WOW.. MELANGKA PERLAHAN KEMAJUAN UNRAS SEMAKIN PESAT AKAN DISAMBANGI BANYAK PROFESOR

Laporan : Aryon Siswanto

Senen, 22 Juli 2019

Kilas, Bengkulu Utara – Dalam Pengelolaan Yayasan Ratu Samban Dibawah Kepemimpinan Rektor Dr.Ir.H.M. Imron Rosyadi MM.M.Si, yang merupakan mantan wakil Bupati dan Bupati 2 periode Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, secara berlahan – lahan terus melakukan pembenahan terhadap UNRAS.

“Untuk Memajukan sebuah Universitas memerlukan loby – loby serta pergaulan yang luas, apa lagi UNRAS selama ini mengalami pasang surut, dan terjadinya konflik berkepanjangan sehingga kini telah tuntas dengan baik. Kadang kala rasa Kecurigaan yang terlalu besar diantara kita, yang menghambat percepatan kemajuan UNRAS ini sendiri keluh (Imron red),  Harapan kita kedepan mari secara bersama – sama memajukan satu – satunya Universitas yang ada di Bengkulu Utara ini,” kata Imron.

Lanjut Imron, jika tidak ada halangan hari ini UNRAS akan kedatangan tamu istimewa yaitu Profesor – Profesor hebat diantaranya Rektor UG- Prof. Dr. E.S. Margianti, SE, MM, Prof. Dr. Didin Mukodim, Prof. Dr. Budi Hermana, Prof. Dr. Slamet Susanto, Prof. Dr. Susi Mahendra.

“Kedatangan para Profesor tersebut membuka peluang bagi Universitas Ratu Samban (UNRAS), untuk mendapatkan ayah/ Ibu asuh kedepannya. Kegiatan Lokakarya ini merupakan. Implementasi SPMI, Pembuatan Instrumen Akreditasi Prodi 4,0 dan Tatakelola Prodi Bebasis IT. Acara akan dilaksanakan digedung Aula UNRAS (22/7/2019). bagai mana perjalanan kegiatan ini, ikuti kilasbengkulu.com, berikutnya.

Editor : Redaksi

Baca Juga

ERA BUPATI MIAN DIDUGA ANGGARAN LINMAS BU LADANG KKN OKNUM SATPOL PP

Laporan: Rozi, HR Rabu, 13 November 2019 Kilas Bengkulu Utara – diduga Oknum mantan pejabat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *