RAZIA RUTIN POLRES BU, SEPASANG REMAJA MEMADU CINTA DIKENAKAN HUKUMAN

Laporan : Edi Yanto

Sabtu, 20 Juli 2019

Kilas, Bengkulu Utara – Polres Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu menggelar razia rutin, Sabtu (20/7) Malam minggu mulai dari pukul 20.17 WIB. Bertempat disimpang lampu merah Kantor pos Kecamatan Kota Arga Makmur.

Razia tersebut merupakan kegiatan rutin pihak Polres Kabupaten Bengkulu Utara, guna menciptakan rasa aman masyarakat, serta menertifkan bagi pengunaan kendaraan lalulintas yang lululalang pada malam minggu.

Dalam pimpinan Kapolres
AKBP Ariefaldi Warganegara, SH, S.I.K, MM, Razia kali ini banyak dihadiri para perwira Polres BU, diantaranya Kabag Ren AKP Firdaus, Kasat Intelkam AKP Andri Anwar, Kasat Sabara.

“Razia rutin yang kita lakukan malam ini ternyata masih banyak kalangan remaja dan masyarakat kita kurang menyadari pentingnya melengkapi atribut kendaraan seperti helem saat membawa kendaraan bermotor, bahkan ada yang tidak membawa surat – surat kendaraan, tidak mempunyai SIM. Ini semuan diambil tindakan tegas, guna membuat epek jerah bagi masyarakat yang tidak mematuhi aturan,” kata Kabag Ren AKP Firdaus

Lanjut AKP Firdaus, diharapakan kepada masyarakat dan khususnya para remaja, untuk menikmati malam mingguan untuk dapat menghindari minum – minuman keras sampai memabukan di tempat umum yang dapat mengganggu ketertiban umum, selain itu jangan sampai terpengaruh terhadap obat – obatan atau narkoba yang bisa merugikan orang lain maupun diri sendiri.

“Memang barusan ada satu yunit mobil yang di kendarai oleh remaja sedang memadu cinta, lupa membawa surat kendaraannya, setelah pihak kita meminta mengambilkan surat kendaraannya, sengaja diberikan hukuman menyanyikan lagu indonesia raya, agar tidak mengulangi lagi saat membawa kendaraan lupa membawa surat – suratnya. Harapan kita para remaja dalam nenikmati malam mingguan tidak melakukan minum – minuman keras dan narkoba, lakukan lah kegiatan – kegiatan positif,”  tutup AKP Firdaus.

Editor : Redaksi

Baca Juga

SEMPAT BERKEMELUT ERA CHOIRUL HUDA, CALON PENGHUNI RUMAH NELAYAN BISA HIRUP UDARA SEGAR

Laporan : Putra Satria Senen, 23 September 2019 Kilas Bengkulu, Mukomuko – Dinas Perumahan Rakyat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *