MASIH SUASANA HUT BHAYANGKARA KE – 73 MAPOLRES BU GELAR BAZAR MURAH DISINI TEMPATNYA

Laporan : Edi Yanto

Rabu, 3 Juli 2019

Kilas, Bengkulu Utara – Mapolres Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu Melakukan Giat Bazar Murah dalam rangka memperingati Hut Bhayangkara ke 73 di Pasar Palik Desa Lubuk Tanjung Kecamatan Air Napal pada hari Rabu (3/7/2019).

Era Kapolres Bengkulu Utara AKBP Ariefaldi Warganegara, SH SIK MM melalui Paur Humas Polres Ipda Nofriyanti menjelaskan, pelaksanaan giat Bazar murah ini masih dalam memperingati Hari Bayangkara ke-73.

Hari ini kegiatan terbaru kita dalam memperingati Hut Bhayangkara ke 73 melakukan Kegiatan Bazar murah yang di laksanakan di Desa Lubuk Tanjung kecamatan Air Napal Kabupaten Bengkulu Utara.

“Disediakan sejumlah kebutuhan warga berupa bahan pokok sembako seperti Beras, Gula, Minyak Goreng, Daging Beku, Telur, dan yang lainya, alhamdulillah terjual habis. Beras terjual 70 karung / 450 kg, Gula 250 Kg, Minyak Goreng 96 Liter, Daging Beku 20 kantong / 20 kg, Telur 15 karpet,” ujarnya

Giat Bazar murah kali ini dilaksanakan pihak Mapolres BU diwilayah Polsek Air Besi Desa Lubuk Tanjung kecamatan Air Napal, yang di sambut baik Masyarakat warga Desa setempat dan sekitarnya bahkan masyarakat antusias dengan kegiatan yang dilakukan Mapolres Bengkulu Utara tersebut.

Turut Hadir dalam Giat Bazar murah murah ini, Kapolsek Air Besi, Kanit Tipidter, Kanit PPA, Kasubag Humas, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Bengkulu Utara, Pengurus Bhayangkari, Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Air Besi dan Anggota, Bulog Drive Prov Bengkulu, Polwan Polres Bengkulu Utara, Anggota Polsek Air Besi, BA Bag Sumda dan Bintara Pindahan Polda Bengkulu. tutup Ipda Nofriyanti.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Ini Fakta Keberhasilan Program Ketahanan Pangan Desa Kebun Lebar Era Tahudin

Laporn : Anel Yadi Kamis 13 Juni 2024 Kilas, Bengkulu Tengah – Program ketahanan pangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *