MAPOLRES BU BERBAGI DALAM  MOMENTUM HUT BHAYANGKARA KE 73, DISINI SASARANNYA

Laporan : Edi Yanto 

Kamis, 4 Juli 2019

Kilas, Bengkulu Utara – Masih dalam suasana Momentum prigatan  Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke 73 dimamfaatkan oleh satuan Mapolres Bengkulu Utara (BU) Provinsi Bengkulu pimpinan AKBP Arefaldi Warganegara SH, SIK, MM untuk berbagi terhadap masyarakat, dengan cara bersedekah. Sasaran sedekah itu di tujukan kepada petugas  kebersihan kota Arga Makmur.

Kapolres BU AKBP Arefaldi Warganegara SH, SIK, MM melalu Kasat Lantas Mapolres BU AKP Ilham Syafriantoro S. SH. SIK mengatakan kegiatan bersedekah ini di lakukan masih dalam rangka pringatan HUT Bhayangkara yang ke 73.

“Kegiatan bersedekah ini kami adakan dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke 73, sasaran kita terhadap petugas kebersihan kota arga makmur yang sudah bekerja keras melakukan pembersihan kota ini,” kata Ilham, Kamis (4/7/2019).

Lanjut kasat lantas Ilaham, bahwasanya kegitan  bersedekah ini di prakarsai oleh Kapolres BU, dan sebagai wujut trimakasih pihaknya atas bantuan dan  kerjasama yang di berikan masyarakat BU, teruama para petugas kebersihan.

“Kegiatan bersedekah ini di prakarsai oleh Kapolres BU AKBP Arefaldi Warganegara SH, SIK, MM, sebagai bentuk terimakasi pihak kami kepada para petugas kebersihan yang senantias membantu meringankan tugas pihak Kepolisian, di sisi lain petugas kebersihan ini juga merupakan bagian dari abdi masyarakat,” tandas Ilham.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Pelaku Pengeroyokan Di PT.Bio Benteng Telah Ditangkap Polisi, Keluarga Berharap Hukum Jangan Tumpul Keatas Tajam Kebawah

Laporan : Anel Yadi Rabu, 21 Februari 2024 Kilas, Bengkulu Tengah – Pelaku utama penganiayaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *