INI KATA PENDIRI FORMASI, TERKAIT PROGRAM KERJA JANGKA PENDEK

Laporan : Edi Yanto

Selasa, 2 Juli 2019

Kilas, Bengkulu Utara – Lahirnya Forum Media Siber atau di singkat dengan FORMASI pada tanggal 18 Juni 2019 lalu, Merupakan aspirasi beberapa direktur perusahan dan pimpinan redaksi media online, sehingga dituangkan dalam Notaris SK. Menteri Kehakiman RI Nomor : C – 26. HT. 03.01 – Tahun 1996. Telah di daftarkan kepaniteraan pada Pengadilan Negeri Arga Makmur nomor 43/ BH / 2019 / PN Agm. Berkantor induk/Pusat Jalan Dua Jalur Desa Rama Agung Kecamatan Arga Makmur samping kantor Media Radar Utara.

Fendiri Forum Media Siber (Formasi) saat ini telah menyusun program kerja Jangka Pendek, Jangka  Menengah, Jangka Panjang. Program jangka pendek yang akan diambil diantaranya melakukan konsolidasi keberbagai pihak.

Dari niat baik mendirikan FORMASI Ini, agenda yang akan diambil berkunjung ke Mapolres Bengkulu Utara, dengan agenda turut mendorong seruan berita atau informasi Hoax yang sering bermunculan pada zaman moderen ini.

Tidak hanya itu FORMASI juga, akan menjalikan kerjasama kepada semua pihak dalam memberikan pemahaman secara langsung kepada seluruh  masyarakat terkait informasi yang bersifat Hoax maupun mengancam SARA, berdasarkan kemampuan PORMASI itu Sendiri, maka sangat diperlukan adanya perpanjang tangan repormen – repormen informasi di setiap kecamatan hingga pedesaan kedepannya kata pendiri PORMASI.

“Semua media Online yang ingin bergabung di FORMASI kita selalu terbuka yang penting sudah mempunyai PT atau perusahan dan izin MENKUMHAM melakukan penerbitan. Kini kita mulai menyusun kegiatan mulai dari persiapan berupa konsolidasi, dalam waktu dekat kita akan kirim surat untuk soan ke Mapolres Bengkulu Utara. Begitu juga ke Kodim, DPRD, Pemda, Kejaksaan, Pengadilan BU dan tokoh masyarakat, lainya” kata Ketua FORMASI BU, Fauzi Yanto, Selasa (2/7/2019), dikantor pusat PORMASI.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Ini Fakta Keberhasilan Program Ketahanan Pangan Desa Kebun Lebar Era Tahudin

Laporn : Anel Yadi Kamis 13 Juni 2024 Kilas, Bengkulu Tengah – Program ketahanan pangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *