Dekat Dengan Pers Pihak Polres Bengkulu Utara Buka Puasa Bersama Jurnalistik

Laporan : Edi Yanto

Rabu, 15 Mei 2019

Kilas, Bengkulu UtaraPolres Bengkulu Utara menggelar buka puasa bersama terhadap awak media yang ada di wilayah hukum Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, bertempat di salah satu cafe Caker jce Coffee di Kecamatan Kota Arga Makmur.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi serta menjaga kamtibmas setelah usai pemilu 2019 dan selama Ramadhan 1440 H.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Ariefaldi WN, SH, Buka puasa bersama yang dihadiri Kasatreskrim AKP. M.Jufri SIK di dampingi Kasat Narkoba AKP. Rahmad Hadi Fitrianto, SH., S.IK. dan Paur Humas Polres Bengkulu Utara Ipda Nofriyanti

Kasat reskrim BU AKP. Jufri menuturkan peran jurnalis dan media massa serta para wartawan  sangat besar dalam membantu pihak kepolisian
menyebarluaskan informasi berbagai kejadian dan keberhasilan dalam bentuk pelayanan publik lainnya.

Maka kami dari pihak jajaran kepolisian memandang perlu adanya sinergi antara jajaran Polres Bengkulu Utara dan para jurnalis, yang ada di daerah ini, ungkap AKP. Jufri.

“Kami dari jajaran kepolisihan berterima kasih kepada kawan -kawan jurnalis yang sudah banyak membantu pihak Polres Bengkulu Utara dalam penyebarluasan berbagai info kepada masyarakat, hubungan ini harapan kami terus terjaga kedepannya,”

Lanjut AKP.Jufri, pihaknya menyadari semua program dan kegiatan Polri butuh mitra media untuk menyebarluaskan informasi. Demikian juga junralis butuh informasi dari Polri seputar berita yang akan dirilis, mari kita bersinergi sepanjang masa, tutup AKP. Jufri.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Masyarakat Berasal Dari Desa Paslon Tunggal, Dukung Kemenangan KOLOM KOSONG Pilkada Bengkulu Utara

Laporan : Edi Yanto Sabtu, 24 Oktober 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Kali ini masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *