Luar Dalam Tokoh Muda Rejang Fitra Martin Siap Maju Pilbup 2020 BU

Laporan: Edi Yanto

Kamis, 16 Mei 2019

KilasBengkulu Utara – Kencangnya angin isu nama – nama kendidat pemilihan bupati Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu pada tahun 2020, di kalangan tokoh – tokoh politik baik senior maupun yunior, dari kalangan rejang semakin hari semakin hangat dibincangkan, bahkan masyarat sudah menerka – nerka siapa saja yang layak menduduki BD 1 D Bengkulu Utara.

Melihat dan menyimak ponomena posisi dan situasi Kabupaten Bengkulu Utara saat ini, ada rasa kekecewaan kalangan masyarakat dan ada juga yang merasa nyaman, dengan pemerintahan sekarang  ini, berbagai pendapat dari kalangan masyarat terkait piblup 2020 ada yang mau bupati baru dan ada juga masyarakat menginginkan pemerintah sekarang untuk melanjutkan periode berikutnya.

Siska salah satu warga Desa Karang Anyar 2 Kota Arga Makmur berharap tokoh politik muda dan senior dari kalangan rejang seperti Fitra Martin, memcoba keberaniannya maju sebagai kandidat calon pilbup tahun 2020. Hal senada juga disampaikan Empendi warga Desa Taba Tembilang, belum lama ini.

“Sebenarnya Seperti pak Fitra Martin yang merupakan salah satu toko muda dan politikus muda asli rejang dari kecamatan Lais tersebut, sudah layak maju menjadi Calon bupati BU 2019, apalagi pada pemilu serentak 17 April 2019 kemaren beliau kembali duduk sebagai anggota DPRD BU periode 2019 – 2024. Dukungan masyarakat tersebut menjadi modal awal seorang Fitra Martin,” jekas keduanya.

Fitra Martin dihubungi di Gedung DPRD BU, (15/5/2019) mengatakan siap maju pada pilbup 2020, jika ada respon dan dukungan masyarakat Bengkulu Utara, dengan melihat kondisi dan situasi daerah kita saat ini.

“Saya akan mengamati terlebih dahulu bagaimana perkembangan menjelang  politik Pilbup 2020 yang akan datang, jika memang ada dukungan berbagai kalangan masyarakat BU, dengan melihat kondisi yang kita hadapi saat ini. Sebagai masyarakat Bengkulu Utara tentu saya selalu siap, bahkan menghadapi Pilbup 2020. Saat ini luar dalam saya selaku warga masyarakat BU siap maju Pilbup 2020. Ditanya, apa arti persiapan luar dalam tersebut Fitra katakan silahkan pihak media yang mengartikannya sendiri sambil tersenyum manis,” tutupnya.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Kerja Keras Sekretariat Dan Lembaga DPRD BU, Sebagai Pelopor JDIH Di Provinsi Bengkulu Menuai Penghargaan

Laporan : Edi Yanto Rabu, 20 Januari 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Kerja keras sekretariat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *