Arie Septia Adinata Buka Puasa Bersama Masyarakat BU Ramadhan 1443H, Di Do’a kan Sukses Usai Menerima KTA PDIP

Laporan : Edi Yanto

Selasa, 05 April 20222

Kilas Bengkulu, Utara – Wakil Bupati kabupaten Bengkulu Utara provinsi Bengkulu, Arie Septia Adinata, SE, yang juga telah bergabung di partai PDIP ini, mengunjungi rumah warga di bulan yang penuh berkah Ramadan 1443 Hijriyah tahun 2022 Masehi. Kegiatan ini dilakukan untuk lebih bisa memahami kondisi warga sekitar, terdampak ekonomi akibat Covid-19 secara langsung, pada senin (04/04/2022) kemaren.

Warga yang disambangi Wabup, merupakan lansia Wirma (63 tahun) Desa Talang Ginting, kecamatan Air Besi, merasa bangga dan senang karena kediamannya di datangi pejabat penting selau wakil  Bupati saat ini.

Saya sangat bangga dan terkejut bahkan tidak menyangka jika sore ini menjadi hari yang bersejarah bagi keluarga kami. Karena secara mendadak kedatangan tamu istimewa untuk berbuka bersama. Hasil komunikasi kami, Arie orangnya sangat ramah terhdap warga, bahkan saat datang serta bergaul dengan masyarakat kayak bukan pejabat saja. Saya sebelumnya mengetahui ia (Arie red) sebagai wakil Bupati dari  warga dan berita-berita media dibacakan oleh anak cucu saya. Kemaren kami ketemu secara langsung. Untuk itu bersama – sama kita do’akan agar beliau sukses memimpin, kendati wewenangnya sebagai wakil Bupati saat ini tidak sebesar sebagai Bupati,” Ujar Wisma

Baca Jugahttps://kilasbengkulu.com/2022/03/21/gerilya-politik-wabup-menuju-2024-diduga-akan-rebut-kursi-ketua-pdip-bengkulu-utara/

Sementara Arie Septia Adinata, SE, dalam kesempatan ini, mengatakan, sebagai pejabat atau pemimpin harus bisa merasakan apa yang di rasakan oleh warga sekaligus bersilaturahmi.

Ini bukan agenda kegiatan politik. Sekedar bersilaturahmi terhadap warga masyarakat pada bulan Ramadan 1443 Hijriyah tahun 2022. Dengan kegiatan buka puasa di kediaman ibu Wirma, Desa Talang Ginting, kecamatan Air Besi,” Kata Arie.

Lanjut Arie, ia kagum melihat sosok Ibuk Wirma, yang berusia lansia, masih kuat dan semangat merawat 3 orang cucunya, untuk itu sebagai anak muda kita perlu belajar, bahwa semangat untuk berbuat terhadap orang lain tidak mengenal usia.

Saya mengajak seluruh masyarkat kabupaten Bengkulu Utara, terus bangkit untuk menjadi yang lebih baik, menjadi pribadi yang selalu hadir untuk kebaikan bersama, selalu bersangat untuk terus berbuat menuju Bengkulu Utara yang makin sejahtera untuk semuanya, apa lagi pada bulan ramadhan 1443 H yang penuh berkah ini, kita memulai untuk saling berbagi dan saling membantu dengan siapa saja, terhadap warga kita yang kurang mampu, jika memiliki rezeki lebih,” harap Arie Septia Adinata, SE.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Ini Fakta Keberhasilan Program Ketahanan Pangan Desa Kebun Lebar Era Tahudin

Laporn : Anel Yadi Kamis 13 Juni 2024 Kilas, Bengkulu Tengah – Program ketahanan pangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *