Ketua FKKD Mengkoordinir Kades Se-kecamatan Air Besi Gelar Buka Puasa Bersama Dan Bahas Berikut Ini

Laporan : Edi Yanto

Rabu, 27 Maret 2024

Kilas, Bengkulu Utara – Memasuki pertengahan bulan suci Ramadhan 1455 Hijriah Tahun 2024. Kades Se-kecamatan Air Besi menjadwalkan silaturahmi sekaligus Buka puasa bersama. Giat tersebut akan berlangsung di Resto Rama Agung Kecamatan Kota Arga Makmur pada hari kamis malam (28/3/2024).

Ketua Forum Koordinasi Kepala Desa (FKKD) kecamatan Air Besi, Sarkawi, S.Pd,M,I,Kom, Mengatakan, Kades Se-kecamatan Air Besi telah menjadwalkan silaturahmi sekaligus Buka puasa bersama. Pemberitaguan telah disampaikan melalui undangan nomor : 04/U/FKKD/AB/III/2024.

Kegiatan buka puasa bersama bulan suci Ramadhan 1455 Hijriah Tahun 2024 ini adalah bagian dari ajang silaturahmi antara kami, mensyukuri semua yang diberikan oleh tuhan yang maha esa,” Tutur Sarkawi.

Lanjut Sarkawi, dalam kegiatan ini, juga membahas surat dari organisasi yang baru saja terbentuk, yaitu Sekretariat Bersama Media Bengkulu Utara No. 00.1/SM/SP-MoU/II/BU/2024 Prihal: Permohonan Kerjasama Publikasi Media Tahun 2024, pada tanggal 20 Maret 2024, lalu.

Berdasarkan surat dari organisasi Sekretariat Bersama Media Bengkulu Utara No. 00.1/SM/SP-MoU/II/BU/2024 Prihal: Permohonan Kersama Publikasi Media Tahun 2024, pada tanggal 20 Maret 2024 lalu, menulis sekitar 45 media yang tergabung didalamnya, termasuk akan kami bahas di pertemuan tersebut.

Sebenarnya kami binggung saat ini, untuk melakukan kerjasama publikasi dengan berbagai media. Karena anggaran publikasi sangat terbatas, apalagi untuk menjaga ketersinggugan teman – teman jurnalis Senior dan organisasi – organisasi media yang sudah lama ada, sangat perlu selalu di jaga dan dilakukan. Semoga saja dalam pertemuan buka puasa bersama ini nati mendapatkan solusi dan kesepakatan, khususnya seluruh kepala Desa di wilayah kecamatan Air Besi,” tandas Sarkawi.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Pertengahan 2024 DPRD BU Rapat Pariurna Penyampaian LKPJ Bupati tahun 2023

Laporan : Ariyon Suswanto Senin, 20 Mei 2024 Kilas, Bengkulu Utara – Dewan Perwakilan Rakyat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *