Rohidin Mersyah Dilantik Menjadi Gubernur Definitif, Oleh Presiden Di Istana Jakarta

Laporan : Edi Yanto

Rabu, 5 Desember 2018

Kilas Bengkulu – Penantian panjang Masyarakat Provinsi Bengkulu,  Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Rohidin Mersyah, Menjadi Gubernur definitif nampaknya akan terwujut, di Penghujung tahun 2018 ini, Pelantikan Rohidin menggantikan Ridwan Mukti, sebagai Gubernur Sebelumnya, akibat terjerat Operasi Tangkap Tangan yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan telah berkekuatan hukum tetap. Maka di rencanakan, Pelantikan Rohidin menjadi Gubernur definitif akan dijadwalkan pada tanggal 10 Desember 2018 ini.

Berdasarkan informasi dari Kapuspen Kemendagri, Bahtiar,  mengatakan bahwa  pelantikan Rohidin Mersyah sebagai Gubernur Bengkulu dijadwalkan tanggal 10 Desember 2018 mendatang di jakarta oleh Presiden.

“Pelantikan pak Rohidin dijadwalkan tanggal 10 Desember 2018 bersamaan dengan Gubernur Provinsi Riau. Pelantikannya akan dilaksanakan di Istana negara oleh bapak Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo ,” singkat Bahtiar saat dikonfirmasi melalui, watshapp, Rabu (5/12/2018). dilansir dari media Grub Anggota media Onlene Bengkulu (AMBO).

Baca Juga

Ketua PPID Pusat Hadir Pengukuhan Dan Pelantikan Pengurus Kabupaten Kaur, Ini penjelasan Bupati Gusril

Laporan : Tasman.P Senen, 21 September 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Pengukuhan dan pelantikan pengurusan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *