Pemilu 2019, Saat nya Hadir Sosok Pemuda, Enerjik Di DPRD Provinsi Bengkulu

Laporan: Edi Yanto

Kamis,6 Desember 2018

Kilas Bengkulu Utara – Sosok Pemuda yang memiliki Energi serta Enerjik, dan pemikira – pemikiran yang cemerlang sangat di butuhkan pada saat ini, untuk menduduki jabatan sebagai perwakilan DPRD Provinsi Bengkulu, Dapil Kabupaten Benteng dan Kabupaten Bengkulu Utara.

Berbagai Calon Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Salah satunya, pemuda kader DPC Partai PDIP Bengkulu Utara , Andaru Pranata, SE, Saya nilai layak kita perjuangkan untuk duduk menjadi Anggota Dewan Provinsi pada pemilu 2019 mendatang, kata. Mbah Ikhsan Tokoh Masyarakat Ketahun.

“Kedepan saya selaku tokoh masyarakat Ketahun menilai Perlu adanya dukungan dari masyarakat luas, khususnya pemilih Kabupaten Benteng dan Kabupaten Bengkulu Utara untuk menciptakan Regenerasi dalam Berpolitik didaerah ini, dan memberikan kesempatan para Pemuda dan Pemudi untuk dududuk sebagai Anggota Dewan Propinsi Bengkulu tahun 2019, mewakili daerah kita, setidaknya pemuda seperti Adinda Andaru yang mencalonkan diri dari partai DPC PDIP BU  ini, masih mempunyai Energi dan Enerjik dalam menyalurkan pokok – pokon pikiranya untuk Pembagunan dan mensejahterahkan Masyarakat Daerah Kita”,.

“Disamping itu siapa pun para pemuda dan memudi yang masuk menjadi Anggota Dewan Provinsi Bengkulu nantinya, tentu ia mengerti betul kemauan anak muda zaman Nou ini,” tutup mbah Ikhsan.

Hal senada juga di sampaikan Evi warga Kecamatan Argamakmur saat di obrolkan kilas, dalam menghadapi pemilu 2019.

” Saya sangat setuju jika pada pemilu 2019, perwakilan Pemuda Dan Pemudi yang memadati Senayan Dewan, karena para pemuda pemudi adalah ujung tombak regenerasi bangsa ini, kedepannya, kalau tidak di mulai dari sekarang kapan lagi,” tutu evi.

Baca Juga

Ketua PPID Pusat Hadir Pengukuhan Dan Pelantikan Pengurus Kabupaten Kaur, Ini penjelasan Bupati Gusril

Laporan : Tasman.P Senen, 21 September 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Pengukuhan dan pelantikan pengurusan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *