Musda Partai Golkar Provinsi Bengkulu Ke – X Rohidin Mersyah Terpilih Secara Aklamasi

Laporan : Edi Yanto

Jum’at, 28 Februari 2020

Kilas Bengkulu – Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Provinsi Bengkulu yang ke X, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah terpilih kembali secara aklamasi sebagai Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu, pada hari Jum’at (28/2/2020).

Terpilihnya Rohidin secara aklamasi dikarenakan satu – satunya yang mencalonkan diri sebagai calon Ketua DPD Golkar Provinsi Bengkulu, isu adanya kandidat lain yang menjadi persaingan nya besar kemungkinan mudur dari pencalonan.

Seluruh perwakilan kabupaten/Kota, Sayap Golkar,  Organisasi Terpilih,  Organisasi berdiri sendiri sudah menyatukan suara,  untuk memilih Rohidin Mersyah dalam melanjutkan kepemimpinan sebagai Ketua DPD Golkar Provinsi Bengkulu kedepannya.

Usai terpilih secara aklamasi, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu Rohidin Mersyah menyatakan, siap memimpin partai Golkar Provinsi Bengkulu kedepannya. Sebab merupakan bentuk tanggungjawab moral sebagai pimpinan daerah. Apalagi partai Golkar salah satu partai pengusung dalam menghantarkan ia menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur pilkada beberapa waktu lalu.

“sebagai ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu, sudah barang tentu mempunyai tanggung – jawab moral untuk membesarkan partai Golkar. Tentu saya tidak bisa bekerja sendiri, semua pihak harus menyatukan fisi misi memenang setiap momen – momen Politik, untuk kesejahteraan masyarakat,” kata Rohidin

Lanjut Rohidin Mersyah, perlu di ketahui semua pihak, saya (Rohidin red), memimpin partai Golkar Provinsi Bengkulu, baru sekitar satu (1) Tahun Sepuluh (10) bulan. Alhamdulillah semua pihak dan organisasi sayap partai Golkar, bisa menerima Laporan Tanggungjawab selama saya memimpin Partai Golkar provinsi Bengkulu.

“Diterimanya laporan pertanggung jawaban selama saya memimpin Partai Golkar di Provinsi Bengkulu, saya ucapkan terima kasi banyak kepada semua pihak. Kedepan saya sangat siap untuk meneruskan kepemimpinan partai Golkar di Provinsi Bengkulu ini,” tutupnya.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Waktu Dekat Ini Bupati Mian Targetkan  30.000 Dosis Vaksinasi Bisa Tercapai, Disini Perdananya

Laporan : Edi Yanto Jum’at,  24 September 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Pihak pemerintah Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *