Paripurna DPRD Bengkulu Utara, Jawaban Eksekutif Pandangan Umum Fraksi Dewan RAPBD 2019

Laporan : Edi Yanto

Selasa, 4 Desember 2018

Kilas Bengkulu Utara – Laporan Nota Keuangan, Bupati bengkulu Utara Ir.Mian yang di sampaikan terhadap DPRD, setempat pada tanggal (3/12), langsung di kebut pihak Eksekutif dan Legeslatif. Dengan Agenda jawaban  pandangan umun 7 fraksi Dewan  oleh pihak eksekutif, di antaranya.

Sekdakab BU, Dr.Haryadi yang membacakan jawaban pihak Eksekutuf terhadap pandangan umum fraksi – fraksi, diantaranya fraksi Partai Golkar sebelumnya.

Anggota Dewan Yang Hadir

“Dapat pemerintah jelaskan, kondisi anggaran APBD tahun 2019 yang masih terbatas di harapkan tetap memberikan dapak bagi pembengunan kabupaten bengkulu utara, untuk itu pembangunan yang di laksanakan harus sesuai dengan waktu yang di tentukan dan tepat sasaran,” terang Sekda

Agar hal tersebut dapat di capai, maka SKPD harus secara cermat melakukan perencanaan anggaran sesuai dengan diprioritaskan daerah. Selain itu juga agar pembangunan berjalan dengan maksimal tepat waktu dan tepat sasaran di minta SKPD mengupayakan pengendalian dan Evaluasi kegiatan secara tepat sehinga pelaksanaan pembangunan berjalan dengan tepat sasaran demi  mensejahterakan masyarakat luas, khususnya masyarakat Bengkulu Utara,” ujar sekda

“Saya yakin jawaban dari kami pihak Eksekutif hari ini, belum bisa memuaskan dari anggota dewan yang terhormat untuk itu kiranya hal – hal yang memerlukan pedalaman dapat di bahas pada rapat kerja komisi yang membidangi bersama pihak Eksekutif terkait,” tutup Haryadi.

Turut Hadir Rapat Paripirna penyampaian jawawaban nota pengantar yang telah di proses oleh anggota DPRD BU, OPD , FKPD dan undangan lainya.(Adv)

Baca Juga

Randykhal : Ketua Bidang Hankam MPW Pemuda Pancasila Bengkulu Meminta Kemelut Ormas Diselesaikan 

Laporan : Edi Yanto Rabu, 23 September 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Masih suasana duka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *