DIDUGA LADANG KKN PENGADAAN BUKU PEDOMAN ADMINISTRASI DESA BU, DI NILAI KABAG BUKU TERMAHAL

Laporan : Rozi, HR

Senin, 02 Januari 2020

Kilas Bengkulu Utara – Terkait pembelian Buku Pedoman administrasi desa yang diduga Mark,up dan pemborosan Serta ladang KKN anggaran APBD/APBN. Kepala bagian (Kabag) pemerintahan desa Kabupaten Bengkulu Utara, turut akat bicara, mengatakan Buku tersebut termasuk termahal.

” Terkait buku administrasi, yang santer di beritakan  media online itu, kalau saya menilai, itu buku termahal dan termulus. penggunaannya belum kami temukan, desa masih Makai buku yang biasa – biasa saja dan buku itu kelihatannya sama dengan buku agenda. Tugas kami mengecek administrasi desa, kalau masalah pembeliannya kami tidak tahu, silahkan temui Dinas pemerintahan desa (DPMD) pak Budi Sampurno” jelas Sudarman.S ketika di temui awak media kilasbengkulu.com, di ruang kerjanya (30/12/2019).

Baca Juga: https://kilasbengkulu.com/2019/12/31/ini-jawaban-dpmd-bengkulu-utara-dugaan-ladang-kkn-pengadaan-buku-desa/

Miris memang, Simpang siurnya harga E-katalog yang di sebut-sebut, oleh kepala Dinas pemerintahan desa (DPMD) kabupaten Bengkulu Utara, tentang pembelian satu paket aitem buku pedoman administrasi desa yang harganya bervariasi, mulai dari Rp 3,5 juta dan Rp 4 juta, sehingga terkesan pembelian buku administrasi desa tidak di dasari dengan payung hukum yang telah di tetapkan oleh Lembaga kebijakan pengadaan Barang/jasa pemerintah RI. (LKPP).

Editor: Redaksi

Baca Juga

Perlu Perhatian Bupati Mian Arsyla Jantung Bocor Belum dirujuk Ke Jakarta, Ini Penyebabnya

Laporan: Edi Yanto Sabtu, 18 Januari 2020 Kilas Bengkulu Utara -Pasangan Erix Victori dan Dwi Maryanti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *