Kepala Dinas PUPR BU Intruksikan Sebelum Tutup Anggaran Tahun 2023 Semua Pekerjaan Dituntaskan

Laporan : Edi Yanto

Jum’at, 01 Desember 2023

Kilas, Bengkulu UtaraIr.Buyung Azari, selaku Kepala Dinas.Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (DPUPR), kabupaten Bengkulu Utara, berharap kepada semua kontraktor pelaksana pembangunan berbagai infrastruktur dapat menyelesaikan semua pekerjaan tepat waktu dan tidak ada yang mangkrak (terbengkalai, red) hingga tutup anggaran tahun 2023. Hal itu disampaikannya melalui WhatsApp (01/12/2023)

Saat ini, masih ada kontraktor pelaksana proyek masih dalam tahap penyelesaian pekerjaan. Sudah banyak pembangunan infrastruktur anggran APBD tahun 2023, yang telah di selesai,” kata Buyung Azari.

Lanjut Buyung Azari, sejumlah proyek pembangunan strategis pemerintah daerah, yang masih tahap pekerjaan oleh pihak kontraktor pelaksana menjelang akhir tahun 2023 ini, diharapkan dapat berjalan sesuai dengan waktu kerja, agar selesai tepat waktu, sesuai dengan perencanaan dan memberikan manfaat yang seluas-luasnya untuk masyarakat Bengkulu Utara.

Pembangunan jalan merupakan hal yang sangat diharapkan masyarakat. Alhamdulillah walaupun dengan keterbatasan anggaran APBD, juga didukung dari Pemerintah Pusat, kabupaten Bengkulu Utara dapat mengakomodir sejumlah aspirasi masyarakat. Tentu saat ini masih ada pembangunan berbagai infrastruktur dalam tahap pekerjaan. Maka diharapkan peran konsultan, pengawas maupun PPTK serta pihak terkait, untuk mempercepat pelaksanaannya sangat di perlukan, agar dapat diselesaikan tepat waktu sesuai spesifikasi pekerjaan dan perencanaan, supaya tidak timbul masalah dikemudian hari. Jika perlu untuk memaksimalkan waktu, dilakukan lembur, sehingga dapat segera dinikmati oleh masyarakat,” tandas Kadis PUPR BU.

Editor : Tedaksi.

Baca Juga

Sosialisasi Bahaya Narkoba di Desa Ujung Karang Benteng, IPTU Darmawel Saleh Narasumber

Laporan : Anel Yadi Selasa, 09 juli 2024 Kilas, Bengkulu Tengah –  Pemerintah desa (Pemdes) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *