Memastikan Pembagunan Tepat Sasaran Kades Tanjung Kepayang Libatkan Camat Pematang Tiga Monitoring Kegiatan, Ini Katanya

Laporan : Anel Yadi

Kamis, 15 Juni 2023

Kilas, Bengkulu Tengah – Dalam memantau dan monitoring kegiatan Desa Tanjung Kepayang kecamatan Pematang Tiga (3) kabupaten Bengkulu Tengah provinsi Bengkulu, tahun anggaran 2023 melibatkan beberapa pihak. Hal ini dilakukan pada hari kamis (15/6/2023).

Berlian, Kepala desa Tanjung Kepayang, mejelaskan, hari ini (Kamis red) melaksanakan monitoring beberapa kegiatan dengan melibatkan pihak kecamatan Pematang Tiga, yang dihadiri oleh Mades Lianto, selaku camat secara langsung, Anggota BPD, serta masyarakat lainnya.

Kegiatan anggaran tahun 2023 di Desa Tanjung Kepayang, yang kita monitoring hari ini, berupa pembangunan Sumur Bor, Jalan Usaha Tani, dan program ketahanan pangan, untuk memastikan pertanggung jawaban realisasi setiap pekerjaan fisik yang sudah di jalankan. Pemerintah desa akan selalu berupaya untuk menjadikan, Desa Tanjung Kepayang menuju  yang lebih baik lagi kedepannya,” ungkap Berlian

Sementara Mades Lianto, selaku camat Pematang Tiga  berharap beberapa kegiatan di Desa Tanjung Kepayang biasa bermafaat bagi masyarakat setempat, lebih baik lagi untuk kedepannya. Nantinya pihak pemerintah kecamatan Pematang Tiga akan menyeleksi dua desa terbaik dalam menyusun administrasi maupun kegiatan di lapangan.

Kedepan ini, usai pihak pemerintah Desa merealisasikan semua anggaran, baik itu kegiatan fisik maupun yang lainnya, direncana akan diseleksi dua Desa terbaik dalam menyusun administrasi maupun kegiatan fisik di lapangan,” kata Mades Lianto.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Setelah Haryadi Giliran Arie Kembalikan Formulir Penjaringan Bacalon Bupati BU Ke DPC Partai Gerindra

Laporan : Aryon Suswanto Jum’at, 17 Mei 2024 Kilas, Bengkulu utara – Sebelumnya tim Dr.Haryadi, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *