Hermedi Rian Bendahara DPC PDIP BU Resmi Menyandang Gelar Sarjana S1 Berikut Ini

Laporan : Edi Yanto

Kamis, 15 Juni 2023

Kilas, Bengkulu Utara – Salah satu politisi pengurus DPC  partai PDI Perjuangan Kabupaten Bengkulu Utara provinsi Bengkulu, yang menjabat sebagai Bendahara bernama Hermedi Rian, juga bakal calon peserta calag DPRD Bengkulu Utara dari dapil 3 secara legal dan resmi menyandang Gelar S1, dari Universitas Stie Widya Wiwaha di jogyqkarta.

Universitas Stie Widya Wiwaha melaksanakan wisuda di Hotel Sahid Jogyakarta, yang mana diikuti ratusan para wisudawan – wisudawati dari S1 dan S2, salah satunya, ikut oleh Bendahara DPC Partai PDI Perjuangan Kabupaten Bengkulu Utara, Hermedi Rian yang akrab di sapa Medi Rian, maka Secara otomatis saat ini menyandang Gelar S1, secara legal dan resmi.

Hermedi Rian, terhadap awak media online kilasbengkulu.com, mengatakan, dirinya telah mengikuti wisuda yang dilaksanakan Universitas Stie Widya Wiwaha di Hotel Sahid Jogyakarta, beberapa pekan lalu. Wisuda tersebut diikuti ratusan wisudawan – wisudawati dari S1 dan S2,

Alhamdulillah melanjuti serjana saya, yang tidak selesai beberapa tahun lalu, telah rampung pada tahun ini. Untuk bisa mengikuti wisuda yang di gelar Universitas Stie Widya Wiwaha tentu telah menuntaskan semua Study program. Semua kegiatan wisuda saat itu, berjalan dengan mulus tampa ada rintangan apapun. Atas dukungan dan do’a keluarga besar, rekan sahabat selama ini, saya ucapkan terimakasih tidak terhingga, Untuk itu kedepan saya masih mengkaji apakah melanjutkan ke S2, atau tidak, sebab tidak ada kata- kata terlambat untuk kita menimbah ilmu,” kata Hermedi Rian.

Lanjut Medi Rian, gelar yang telah diselesaikan S1 tersebut berupa sarjana manajemen yang disingkat S.M, adalah gelar sarjana di bidang manajemen diberikan kepada lulusan program studi (prodi) pascasarjana/strata 1 (S-1) yang telah menyelesaikan pendidikan pada fakultas manajemen, tandasnya.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Pelaku Pengeroyokan Di PT.Bio Benteng Telah Ditangkap Polisi, Keluarga Berharap Hukum Jangan Tumpul Keatas Tajam Kebawah

Laporan : Anel Yadi Rabu, 21 Februari 2024 Kilas, Bengkulu Tengah – Pelaku utama penganiayaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *