Polsek Pagar Jati Dikunjungi Waka Polda Bengkulu, Ini Penjelasan IPDA Khalid Wahyudi

Laporan : Anel Yadi

Selasa, 17 Januari 2022

Kilas Bengkulu, Tengah – Waka polda Bengkulu brigjen pol Drs. Umar Dani, M.Si.meninjau langsung dan melakukan monitoring di wilayah hukum polres Bengkulu Tengah (Benteng) Polsek Pagar Jati.

Rombongan waka Polda tiba di polsek pagar jati sekitar pukul 09 .00 .Wib, langsung melaksanakan monitoring dan silaturahmi bersama jajaran personil polsek Pagar jati , yang turut hadiri pula rombongan anggota polda Bengkulu, diantaranya, Karalog polda Bengkulu Kombes Pol Drs. Efran Prasetyo, KaroSDM Polda Bangkulu Drs. Arif Pajarudin, S.I.K, M.H, M.A.P, Dirsamapta Polda Bengkulu Kombes Pol Abi Darrin, S.H, MH, Kasubdit Provos Propam polda Bengkulu Kompol Darno, Pamin 2 Urbungkol  Spripin Ipda Muklis Sayayuti,S.H, BA Spripin Aipda Beny Harianto, ADC Waka Polda Briptu Agus Berta Wijaya, Padal PJR Ditlantas Polda Bengkulu Ipda Samsuri, BA PJR Ditlantas Polda Bengkulu Aipda Hadi Sutrisno, Tim Dokumentasi Polda Bengkulu Briptu Ilham Budiarto, S H, dan Tim Dokumentasi Polda Bengkulu Bripda Muhammad Zayadi, pada hari selasa (17/1/2023).

Dalam kunjungan monitoring dan silaturahmi ini waka Polda Bengkulu, menyampaikan arahan kepada seluruh personil jajaran Polsek Pagar Jati dan sekaligus mengecek baik di lingkungan luar Polsek maupun dalam lingkungan kantor polsek, seperti pemeriksaan di ruangan tahanan. Usai pengecekan Waka polda Bengkulu terlihat melakukan rama tama bersama PJU pores Bengkulu Tengah dan seluruh personel Polsek Pagar Jati.

Dalam kunjungan kerja ini didapati berbagai macam hambatan dalam pelaksanaan tugas, dimulai dari transportasi yang masih minim mengingat jarak dari satu desa ke desa yang lainnya yang jauh, disamping itu susahnya akses signal juga menyulitkan untuk mendapatkan informasi dari masyarakat yang berada di desa – desa maupun wilayah perkebunan warga di pedalaman,” ujar Wakapolda Drs. Umardani.

Sementara Kapolsek Pagar Jati
IPDA Khalid, S.H, terhadap kepala Biro Media ini mengatakan, kunjungan dari Waka Polda Bengkulu beserta rombongan ini, untuk melaksanakan kegiatan monitoring situasi kamtibmas dan pemantauan polsek jajaran Polda Bengkulu, termasuk di polsek Pagar Jati.

Kami sangat berterimakasih atas kunjungan dan Monitoring waka Polda Bengkulu bersama tim hari ini. Mudah – mudahan arahan dari Waka polda Bengkulu Brigjen Pol Drs. Umardani, M.Si, menjadi motivasi pihak kami dalam melaksanakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) kedepannya menjadi lebih baik lagi di wilayah hukum kecamatan Pagar Jati,” tandas IPDA Khalid Wahyudi, S.H.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Rapat Paripurna Internal DPRD BU  Terkait Kerja Bapemperda terhadap propemperda tahun 2024, Ini Isinya

Laporan : Edi Yanto Selasa, 27 Februari 2024 Kilas, Bengkulu Utara – Pimpinan dan anggota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *