Waka Polda Bengkulu Resmikan Bedah Rumah Di Desa Kelidang Atas  Bengkulu Tengah

Laporan : Anel Yadi

Kamis, 03 Agustus 2023

Kilas, Bengkulu Tengah – Program bedah rumah dari Polda Bengkulu yang bekerjasama dengan berbagai pihak melakukan peletakan batu pertama pembangunan, rumah warga miskin tidak layak huni milik Dalia Murni, terletak di Desa Kelidang Atas kecamatan Merigi Kelidang kabupaten Bengkulu Tengah, yang sempat beberapa kali di publikasih oleh pihak media ini hari Kamis (03/8/2023).

Rombongan yang hadir pada kegiatan ini, diantaranya waka Polda Bengkulu, Kapolres Benteng, PIhak TNI, Kejari, Basarnas perovinsi Bengkulu, Kapolsek Taba Penanjung, pihak kecamatan Merigi Kelidang, kepala desa Kelidang serta masyarakat dan pihak pemerintah terkait lainnya.

Baca Jugahttps://kilasbengkulu.com/2023/06/12/janji-pemkab-benteng-era-pj-bupati-heriayadi-terkait-bedah-rumah-warga-miskin-tidak-layak-huni-belum-terealisasi-ini-alasannya/

Dalia Murni, yang mendapat bantuan meneteskan air mata sebagai bentuk rasa syukur atas program bedah rumah dari Polda Bengkulu. Dirinya tak mengira hari ini akan mendapatkan bantuan program
bedah rumah dari Polda Bengkulu.

Alhamdulillah puji syukur gubuk saya mendapat perehahapan bedah rumah. Saya bersama keluarga mengucapkan terima kasih sebesar – besarnya kepada pemerintah desa, pemerintah daerah maupun serta para donatur yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu, khususnya terhadap pihak Polda maupun jajaran Polres Bengkulu Tengah atas bantuan yang diberikan,” kata Dalia Murni.

Kepala desa Kelidang Atas Mardiana, kesempatan ini mejelaskan, pemerintah desa mengucapkan terimakasih kepada pihak Polda Bengkulu, Polres Bengkulu Tengah, pemkab Benteng, Dinas sosial serta donatur yang ikut membantu pelaksanaan membedah rumah dengan ukuran 6X6 dengan dana sebesar Rp. 30 juta rupiah tersebut.

Brigjen Pol Agus Salim, selaku Waka Polda Bengkulu bersama tim yang hadir mengatakan, program bedah rumah layak huni ini sudah beberapa kali dilakukan oleh Polda Bengkulu dan akan terus berjalan. Program ini bertujuan kedepannya tidak ada lagi masyarakat khususnya masyarakat di provinsi Bengkulu yang tinggal dirumah tak layak huni. Tentu pembangunan bedah rumah ini merupakan kegiatan gotong royong antara unit perkumpulan zakat (UPZ) Polda Bengkulu, bersama Basarnas perovinsi dan Kota, Real State Indonesia (REI), Pelindo, jajaran Polres Bengkulu maupun pihak-pihak lainnya.

Tentu kami juga mengucapkan terima kasih yang sebesar –  besarnya kepada semua pihak yang telah membantu program bedah rumah, sehingga bisa terlaksana. Dalam kesempatan ini saya berpesan apabila ada kekurangan dalam membangun nanti silakan kepala desa memberikan informasi kepada pihak Polda agar bangunan rumah ibuk Dalia Murni dapat di pantau supaya hasilnya sesuai dengan yang diharapkan,” singkat Brigjen Pol Agus Salim.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Era Amri Desa Pungguk Jaya Benteng Musdes Dan Titik Nol Program Pembangunan Tahun 2024

Laporan : Anel Yadi Senin, 22 April 2024 Kilas, Bengkulu Tengah –  Pemerintah desa Pungguk  Jaya kecamatan Merigi Sakti kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *