Unsur Pimpinan Dan Anggota DPRD Bengkulu Utara Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional

Laporan : Edi Yanto

Jum’at, 25 November 2022

Kilas Bengkulu, Utara – Pimpinan dan anggota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Utara provinsi Bengkulu, mengucapkan selamat hari guru nasional yang dirayakan setiap 25 November.

Unsur Pimpinan DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakara, Juhaili, Herliyanto, menyampaikan, bahwa pihaknya mengucapkan Selamat hari Guru Nasiona tahun 2022 dengan Tema “Serentak Berinovasi, Wujudkan Merdeka Belajar”.

Hari guru nasional 2022, diperingati pada tanggal 25 November 2022 yang bertepatan pada hari Jum’at. Peringatan Hari Guru Nasional adalah hari besar nasional, tentu bertujuan untuk memperingati peran serta jasa para guru di Indonesia. Sebagai penghormatan kepada guru, pemerintah melalui Keputusan Presiden (Keppres) Nomor 78 Tahun 1994, menetapkan tanggal 25 November selain sebagai HUT PGRI juga sebagai Hari Guru Nasional,” ungkap Sonti, Juhaili dan Herliyanto.

Lanjutnya, Semoga kedepan masa depan guru semakin bertambah baik, dari segi materi, kesehatan, kesejahteraan dan tunjangan insentif yang di berikan oleh pemerintah. Kami sangat mencintai dan menghargai guru karena merekalah yang membuat kami bisa seperti sekarang ini, Tetap semangat dan tetap menjadi pribadi yang baik dalam mendidik putra putri masa depan bangsa.

Sekali lagi kami sampaikan, seluruh anggota dan Stab sekretariat DPRD Kabupaten Bengkulu Utara mengucapkan selamat HUT PGRI dan Hari Guru Nasional, tahun 2022. Kami juga menghimbau kepada para guru dan pelajar untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, patuhi apa yang menjadi perintah dan himbauan pemerintah terkait pencegahan penularan Covid-19, kendati saat ini sudah mulai meredah dan menghilang, tidak menutup kemungkinan suatu saat akan datang lagi,” tandasnya.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Era Amri Desa Pungguk Jaya Benteng Musdes Dan Titik Nol Program Pembangunan Tahun 2024

Laporan : Anel Yadi Senin, 22 April 2024 Kilas, Bengkulu Tengah –  Pemerintah desa Pungguk  Jaya kecamatan Merigi Sakti kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *