Nasib Apes Dialami Penjaga WC umum Bengkulu Selatan HP Hilang Diduga Digasak Maling

Laporan : Anel Yadi

Minggu, 10 Juli 2022

Kilas Bengkulu, Selatan – Nasib apes dialami seorang penjaga WC umum di salah satu pasar yang ada di Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) provinsi Bengkulu, yang bernama Pijat Pratama siregar, lantaran kehilangan satu unit HP saat menjaga WC tersebut.

Kapolres BS AKBP Juda Trisno Tampubolon, S.Ik, melalui Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes pol Sudarno, S.Sos, M.H, terhdap media ini mengungkapkan, peristiwa pencurian yang dialami korban terjadi Pada hari Jumat tanggal 08 Juli 2022 Sekira Pukul 06. 00 WIB. Hal ini disampaikan terhdap media ini Minggu (10/07/22).

TKP nya Di Wc umum Pasar Kutau Jalan Kolonel Berlian Kelurahan Kota Medan Kecamatan Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan,” Ungkap Kapolres AKBP Juda Trisno Tampubolon, S.Ik, melalui Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes pol Sudarno, S.Sos, M.H.

Kapolres Bengkulu Selatan juga menjelaskan, pencurian yang dialami korban berawal Pada hari Kamis tanggal 08 Mei 2022 sekira pukul  18.30 WIB korban yang bekerja sebagai penjaga Wc umum di Pasar Kutau Jalan Kolonel Berlian Kelurahan Kota Medan Kecamatan Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan. Pada saat itu perut korban terasa sakit, kemudian korban tertidur di samping WC.

Kronologis kejadian sebelum Tertidur Handpone Redmi Note 9, Warna Onyx Black, No. IME 1 863802054647628, IME 2 863802054647636, milik korban tercas di samping Pelapor tertidur. Kemudian Pada hari Jumat tanggal 08 Juli 2022 sekira pukul 06.00 WIB pelapor terbangun dan mendapati Handpone tersebut tidak ada lagi di samping korban.

Untuk laporan korban sudah kami terima dan akan segera dilakukan penyelidikan guna mengungkap pelaku yang mencuri hp milik korban,” Pungkas Kapolres BS.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Kebakaran Hebat Di Lebong Nyaris Hanguskan 5 Unit Rumah Warga

Laporan : Edwar Mulfen Rabu, 10 Agustus 2022. Kilas Bengkulu, Lebong – Musibah kebakaran  terjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.