Musibah Belita Terserat Air Selokan Di Bengkulu Selatan Meninggal Dunia, Berikut Penjelasan Pihak Kepolisian

Laporan : Erwan Mursidi

Minggu, 11 Juli 2021

Kilas Bengkulu, Selatan – Seorang balita warga Kecamatan Ulu Manna kabupaten Bengkulu Selatan (BS) provinsi Bengkulu, sore hari kemarin, Sabtu (10/07), lagi asyik bermain sembari mandi air hujan bersama kakaknya sekira pukul 16.00 Wib, di laporkan terpeleset dan masuk kedalam selokan pinggir jalan depan rumahnya hingga hanyut.

Kapolres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu AKBP Deddy Nata, S.I.K, didampingi Kapolsek Pino IPTU Saryono, melalui Ps. Paur Humas AIPDA Suharyanto S.H, menjelaskan, akibat kejadian ini balita tersebut di temukan dalam keadaan meninggal dunia.

Saat kejadian, air di selokan cukup deras karena sedang hujan, sehingga korban terseret arus membuat kakak korban yang berumur tujuh tahun memberitahukan kejadian tersebut kepada orang tua nya yang berada di dalam rumah. Dibantu warga sekitar, pihak keluarga akhirnya berhasil menemukan korban dipinggir sungai Air Manna sekitar pukul 17.30 Wib dalam keadaan telah meninggal dunia.

“Kejadian Pada hari Sabtu tanggal 10 Juli 2021 sekira pukul 16. 00 WIB, Korban bersama saksi (kakaknya) sedang mandi air hujan dipinggir jalan depan rumah korban. Pada saat sedang mandi, korban terpeleset dan jatuh ke dalam selokan, sehingga korban terseret arus air selokan. Pada saat kejadian arus air selokan tersebut dalam kondisi deras. Mengetahui kejadian tersebut, saksi (kakak korban) memberitahukan kepada orang tuanya dan warga sekitar. Selanjutnya orang tua korban bersama warga sekitar melakukan pencarian terhadap korban dengan menyisir sepanjang aliran selokan tersebut. Korban berhasil ditemukan oleh warga di pinggiran sungai air manna sekira pukul 17. 30 WIB dalam kondisi sudah meninggal dunia,” jelas pihak polres Bengkulu Selatan.

Lanjutnya, Pihak keluarga saat ditemui menyatakan menerima kejadian sebagai musibah dan akan melakukan pemakaman hari ini, minggu (11/07). Kita menghimbau agar seluruh elemen masyarakat dapat lebih hati-hati dan memantau anak-anaknya saat bermain dan turut serta menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, pungkas, Kapolres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu AKBP Deddy Nata, S.I.K, didampingi Kapolsek Pino IPTU Saryono, melalui Ps. Paur Humas AIPDA Suharyanto S.H.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Usai Sonti Bakara Ketok Palu 2021 Miliaran Dana Mengalir Di Sekretariat DPRD BU Sekwan Belum Transparan, Ini Datanya

Laporan : Edi Yanto Selasa, 19 Oktober 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Untuk mewujudkan good …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *