Salurkan Bantuan Terhadap Rohanita, Bentuk Kepedulian Sesama Dalam Bakti Sosial Polres Kaur HUT Bhayangkara ke – 75

Laporan : Tasman. P

Sabtu, 18 Juni 2022

Kilas Bengkulu, Kaur  –  Menyambut hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke – 75, Polres Kabupaten Kaur provinsi Bengkulu, mengelar kegiatan bakti sosial. Kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan di bebarapa desa dalam wilayah Kaur, pada hari sabtu mulai sekitar pukul 09 : 30 Wib, hingga selesai (18/6/2022).

Bakti sosial Polres Kaur dalam menyambut HUT Bhayangkara ke – 75, kali ini mengusung tema “Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh.”

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, S.I.K,MH menggelar, Penyaluran Sembako Bagi Masyrakat Kurang Mamapu.

Kapolres Melalui Kapolsek Maje IPDA Carles menuturkan, kegiatan bakti sosial HUT Bhayangkara ke 75 ini, merupakan bentuk rasa syukur dan kepedulian pihak kepolisian terhadap maayarakat, di usia Polri yang semakin matang, salah satu sekian bantuan yang di salurkan di antaranya, menyalurkan bantuan terhadap Rohanita, yang kurang mampu sedang mengalami sakit saat ini.

Saya dan rekan-rekan, Kapolsek Nasal IPTU Pedi Setiawan, S.H, didampingi langsung oleh Kades desa Parda Suka Kecamatan Maje, menyalurkan bantun terhadap Rohanita, yang sedang mengalami sakit tumor, saat ini pasca pemulihan oleh tim medis. Atas nama Maoolres Kaur Polda Bengkulu, Polsek Maje, dan Polsek Nasal, mendo’akan mudah – mudahan sakit yang di derita Rohanita cepat aembuh dan mampu berakrifitas seperti sedia kala,” jelas IPDA Carles.

Lanjut IPDA Carles, kegiatan sosial in di lakukan sebagai bentuk rasa syukur dan peduli terhadap sesama. Dengan harapan di usia Polri yang semakin matang dapat mewujudkan insan Polri yang semakin profesional, dicintai dan dipercaya masyarakat, tandas AKBP Dwi agung Setyono  S.I.K.MH. Melalui Kapolsek Maje IPDA  Carles.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Kebakaran Hebat Di Lebong Nyaris Hanguskan 5 Unit Rumah Warga

Laporan : Edwar Mulfen Rabu, 10 Agustus 2022. Kilas Bengkulu, Lebong – Musibah kebakaran  terjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.