Era Kepala Desa Haryono Desa Sekayun Kabupaten Benteng Salurkan BLT DD Tahun 2022, Ini Harapannya

Laporan : Anel Yadi

Sabtu, 18 Juni 2022

Kilas Bengkulu, Tengah –  Desa Sekayun kecamatan Bang Haji kabupaten Bengkulu Tengah (BENTENG) provinsi Bengkulu, menyalurkan bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) bulan ke 1 dan ke 3 tahun 2022 terhadap 130 kepala keluarga (KK)

Saat di konfirmasi biro awak media ini, Haryono selaku kepala desa sekayun mejelaskan, acara pembagian BLT-DD Tahun 2022, pada bukan ke 1 dan ke tiga ini, di pimpin langsung oleh nya, di hadiri dan diwaksikan anggota BPD perangkat desa serta masyarakat penerima bantuan (BLT-DD) serta pihak lainnya, pada hari sabtu (18/06/2022).

Dalam arahan Haryono, selaku kepala desa Sekayun terhadap keluarga penerima memfaat bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) yang berjumlah 130 kepala keluarga (KK), dapat di pergunakan sebaik baiknya

Bantuan yang di salurkan ini merupakan salah satu keperdulian pihak pemerintah pusat daerah hingga pemerintah desa dengan nasif masyarakat yang kurang mampu akibat dampak kersis pandemic virus covid 19, beberapa waktu lalu. Hingga program ini belum di cabut oleh pemerintah pusat dan daerah, tentu terus berlanjut, sampai pada stabilnya prekonomian masyarakat akibat krisis covid-19 itu, benar – benar sudah stabil. Maka hendaknya warga mendapat bantuan benar – benar memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik mungkin. Terutama untuk cadangan pembelian sembako, sebab masalah pendemi Covid-19 saat ini belum diketahui kapan pastinya akan benar – benar berakhir,” kata kades.

Lanjut kades Sekayun, di harapkan terhadap seluruh masyarakat biasa secara bersama – sama memerangi virus Corona dengan mentaati perotokol covid 19 yang di  himbau oleh pihak pemerintah demi kepentingan diri sendiri dan orang lain. Walaupun saat ini kelongaran yang diberikan pemerintah pusat dan daerah, bukan berarti kita lalai terhadap prokes kesehan itu sendiri. Biasakan jaga kebersihan, jaga hidup sehat, karena menjaga kesehatan itu, lebih murah dari pada mengobat sakit itu sendiri, tandas Haryono selaku kepada desa sekayun.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Rapat Banggar DPRD BU Terkait KUA-PPAS Tahun 2025 Bersamam TAPD

Laporan : Aryon Suswanto Selasa, 16 Juli 2024 Kilas, Bengkulu Utara – DPRD kabupaten Bengkulu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *