Era Bupati Kopli Gedung Aula Dinkes Lebong Diresmikan, Ini Penjelasan Kadis Dan Bupati

Laporan : Edwar Mulfen

Jum’at, 25 Maret 2022

Kilas Bengkulu, Lebong –  Gedung Aula Dinas Kesehatan (Dinkes), senilai Rp 2,1 Milyar, diresmikan Bupati kabupaten Lebong provinsi Bengkulu, era Kopli Ansori, pada hari Jum’at (25/03/2022).

Peresmian Gedung Aula Dinas Kesehatan (Dinkes), kabupaten Lebong, ditandai dengan pemotongan pita oleh Bupati Kopli. Selain menggelar launching gedung aula milik Dinkes sebagai sarana peningkatan pelayanan kesehatan masyarakat, Bupati bersama jajaran Dinkes Lebong juga menggelar kegiatan syukuran dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1443 hijriah tahun 2022.

Pantauan biro media ini, tampak hadir pada acara tersebut diantaranya, kepala Kejaksaan Lebong Ariel Indra Kusuma, Pabung TNI 0409 RL Mayor  L Damanik, para asisten dan staf ahli Bupati, kepala OPD, para kepala  puskesmas, camat dan tamu undangan lainnya.

Bupati Lebong, Kopli Ansori, pada sambutannya, menekankan dengan  diresmikannya fasilitas  gedung aula Dinkes ini diharapkan seluruh jajaran Dinkes Lebong dapat memanfaatkan fasilitas yang sudah dibangun ini dengan semaksimal mungkin,  sehingga dapat memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat di bidang kesehatan.

Launching peresmian aula Dinkes ini, merupakan salah satu bukti keseriusan pemerintah kabupaten Lebong, sebagaimana komitmen dan visi misi kita salah satunya di bidang kesehatan dengan meningkatkan fasilitas pelayanan di bidang kesehatan sebagai salah satu langkah kongkrit dinkes Lebong dalam mengoptimalkan pelayan kesehatan masyarakat. Disamping itu juga harus mampu percepatan mengatasi Covid-19,” kata Bupati Kopli.

Sementara itu, Kepala Dinkes Lebong Rachman, dalam sambutannya memastikan, bahwa tujuan utama pembangunan Gedung Aula Dinkes ini, untuk meningkatkan pelayanan bidang kesehatan, bahkan pihaknya akan memanfaatkan fasilitas yang baru diresmikan ini dengan semaksimal mungkin sebagai langkah konkret dalam mendukung program Bupati dan Wakil Bupati, untuk mewujudkan masyarakat Lebong yang bahagia dan sejahtera, melalui pelayanan bidang kesehatan.

Fungsi utama pembangunan gedung aula ini, untuk memberikan pelayanan kesehatan, bagi masyarakat umum khususnya Lebong,” tandas, Rachma.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Pertengahan 2024 DPRD BU Rapat Pariurna Penyampaian LKPJ Bupati tahun 2023

Laporan : Ariyon Suswanto Senin, 20 Mei 2024 Kilas, Bengkulu Utara – Dewan Perwakilan Rakyat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *