Pemkab Kaur Melalui Puskemas Tetap, Terus Genjot Gebyar Vaksinasi Covid

Pemkab Kaur Melalui Puskemas Tetap, Terus Genjot Gebyar Vaksinasi Covid

Laporan : Tasman. P
Senen 07 Maret 2022

Kilas Bengkulu, Kaur – Pemerintah kabupaten Kaur provinsi Bengkulu terus genjot gebyar pelaksanaan vaksinasi massal  Covid -19. Awalnya hanya melakukan vaksinasi hanya pada dosis satu, dua saat ini  bertambah vaksin booster.

Pelaksanaan g.ebyar vaksinasi Covid – 19 yang dilaksanakan pemkab Kaur melalui puskesmas kecamatan tetap di laksanakan di Desa Tanjung Bunga, mulai pada pukul 09 : 00, wib, hintgga selesai hari Senen (07/03/2022).

Acara Gebyar vaksinasi dosis satu, dua dan booster ini dibuka langsung oleh camat kecamatan Tetap, M. Edian, ST, dengan harapan seluruh warga di kecamatan Tetap  berpartisipasi melakukan vaksin, baik ke satu ke dua maupun booster

“Bagi warga di wilayah kecamatan tetap yang belum melakukan vaksinasi Covid, untuk segera melakukan vaksin. Pihak puskesmas Tetap saat ini telah menyediakan vaksinasi dosis.v 1, 2 dan Booster. Walaupun warga sudah melakukan vaksin, hendaknya terus mengikuti prokes yang sudah di tetapkan pemerintah pusat, daerah demi kepentingan bersama,” ungkap M. Edian.

Sementara Kepala Puskesmas Tetap, Neti Herawati, Amd, Kep.SKM, mengatakan pihaknya bersama jajaran, Polsek, TNI dan pihak kecamatan, bekerjasama dalam melakukan giat gebyar Vaksin baik sebelumnya maupun hari ini.

“Masyarakat yang belum melakukan vaksin, ayo vaksin, demi kesehatan kita bersama. Jangan takut melakukan vaksin karena vaksin itu sendiri bagus untuk kesehatan bahkan dijamin halal,” tandas kepala puskesmas Tetap.

Pantauan biro media ini, yang iku hadir gebyar vaksinasi Covid-19 di kecamatan Tetap, diantaranya, tim medis, pihak kecamatan, Anggota Polres Kapolsek Kaur Selatan, Anggota TNI Koramil 0408/KS, pihak Dinas Sosial, Dinas Perhubungan, Seluruh Kepala Desa se-kecamatan Tetap, masyarakat maupun pihak-pihak lainnya.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Pandangan Fraksi DPRD BU RPJPD Tahun 2025-2025 Syah Menjadi Perda

Laporan : Aryon Suswanto Selasa, 02 Juli 2024 Kilas, Bengkulu Utara – DPRD kabupaten Bengkulu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *