Kades Terpilih Desa Kepahyang Era Syahrial Hari Ini Di Lantik Bupati Kaur, Begini Penjelasan Keduanya

Laporan : Tasman.P

Senen, 17 Januari 2022

Kilas Bengkulu, Kaur – Terpilih saat pilkades serentak pada tanggal 09 Desember 2021 tahun lalu, Kepala Desa Kepahyang kecamatan Tetap Kabupaten Kaur provinsi Bengkulu, atas nama Syahrial Wahyudi, dilantik dan disumpah jabatan oleh Bupati H.Lismidianto, S.H,MH, di Gedung Seba Guna (GSG) Pemda Kaur sekitar pukul 09 : 00, Wib, hari selasa (17/01/2022).

Usai pelantikan Bupati Kaur
H.Lismidianto, S.H,MH, menjelaskan, selamat buat Kepala Desa yang baru saja di lantik. Diharapkan agar kades dapat fokus melaksanakan program yang dapat memajukan desa dan masyarakat dalam wilayah nya masing – masing dalam mewujudkan Desa yang maju. Maka dibutuhkan seorang kepala desa yang mempunyai suatu visi dan misi, sehingga dalam setiap pelaksanaan tugas-tugasnya mempunyai arahan serta pedoman yang mengikat baik bagi aparatnya maupun masyarakatnya.

”Guna mewujudkan visi dan misi untuk kemajuan masyarakat diperlukan komunikasi intensif antara Kepala Desa dengan BPD dan Lembaga Desa serta berbagai komponen masyarakat lainnya harus senantiasa dilakukan oleh Kepala Desa, guna mendorong terciptanya sebuah pola pikir yang  terintegrasi dan  terarah bagi kemajuan desa dan daerah agar terciptanya karya baru untuk Desanya masing-masing,” ujar Bupati H.Lismidianto.

Sementara kepala Desa Kepahyang, Syahrial Wahyudi, ucapkan terimakasih Kepada Bupati Kaur, H.Lismidianto, S.H, MH, Dinas PMD, pihak kecamatan dan terkait lainnya, atas pelantikan kepala Desa yang terpilih beberapa waktu lalu pada hari ini.

“Terimakasih terhadap Bupati dan pihak terkait lainnya yang telah melantik saya sebagai kepala Desa hari ini. Saya juga berharap semua lapisan masyarakat Desa Kepahyang untuk dapat bersatu membangun Desa yang lebih baik lagi seperti yang diharapkan secara bersama,” ungkap Kades Kepahyang Syahrial Wahyudi.

Lebih lanjut kades mengatakan, akan menjalankan visi misi untuk masyarakat terutama dalam pelayanan terhadap warga, jika ada yang belum sempurna dan perlu dilakukan pembenahan mari dilakukan secara bersama – sama.

“Kita Akan utamakan dalam pelayanan warga masyarakat demi kesejahtraan bersama. Lupakan pilkades beberapa waktu lalu, ayo berjuang besama-sama dalam membangun Desa. Maka diperlukan pendapat, masukan dan kritik kan agar roda pemerintahan desa bisa terkoneksi dengan rapi serta tertata seperti yang diharapkan,”  tandas kades Kepahyang Kaur.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Sosialisasi Bahaya Narkoba di Desa Ujung Karang Benteng, IPTU Darmawel Saleh Narasumber

Laporan : Anel Yadi Selasa, 09 juli 2024 Kilas, Bengkulu Tengah –  Pemerintah desa (Pemdes) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *