Era Bupati H. Lismidianto Awal Tahun 2022 Lantik 66 Kepala Desa Kabupaten Kaur, Ini Pesannya

Laporan : Tasman. P

Senen, 17 Januari 2022

Kilas Bengkulu, Kaur – Pada era Bupati H.Lismidianto, S.H.MH, awal tahun Januari 2022 ini, melantik 66 kepala Desa se-kabupaten Kaur, hasil pilkades pada 09 Desember 2021 lalu. Pelantikan di laksanakan di Gedung Serba Guna Pemda Padang Kempas Bintuhan pada hari Senin 17 Januari 2022.

Bupati Kaur H.Lismidianto, S.H, MH, usai melakukan pengambilan sumpah jabatan di ruangan yang sama ke-66 Kades terpilih ini. Secara resmi kades terpilih mengemban amanah menjalankan roda pemerintahan desa untuk masa bhakti enam tahun ke depan. Dalam sambutannya menyampaikan, bahwa 66 kepala desa yang di Lantik harus bersinergi dengan perangkat Desa, BPD dan masyarakat setempat.

“Saya menekankan kepada kepala desa agar memahami semua administrasi pelaporan tentang pemanfaatan Dana Desa serta melaksanakan pekerjaan dengan penuh transparan kepada masyarakat. Kemudian kepala desa harus memahami sistim Online dalam pelaporan semua kegiatan di desa tanpa pemahaman tersebut maka pekerjaan tidak akan terlaksana dengan maksimal,” jelas Bupati.

Lanjut Bupati, H.Lismidianto, S.H, MH, kepada kepala Desa yang baru saja dilantik untuk sesegera mungkin membentuk RPJMD. Artinya usai Pelantikan ini kepala Desa tidak boleh bersantai -santi karena pekerjaan sudah menanti.

“Laksanakan program Desa dengan melibatkan masyarakat, guna untuk menciptakan transparan, bijak, dan adil. Ciptakan terobosan baru dalam rangka meningkatkan kesejahteraan rakyat,” tandas Bupati Kaur H.Lismidianto.

Dari Pantauan kepala Biro awak media online Kilasbengkulu.com, Kaur Yang Hadir Dalam Pelantikan 66 Kepala Desa se-kabupaten Kaur ini, diantaranya, Bupati Kaur, Wakil Bupati Kaur, Kapores Kaur, Danramil Kaur Selatan, Asestin Satu asesti Dua, Sekdakab Kaur, Seluruh Kepala Dinas, Seluruh Camat dan Intansi Terkait lainnya

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Ini Fakta Keberhasilan Program Ketahanan Pangan Desa Kebun Lebar Era Tahudin

Laporn : Anel Yadi Kamis 13 Juni 2024 Kilas, Bengkulu Tengah – Program ketahanan pangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *