Pemkab Kaur Penuhi Janji Melalui Dinas Kominfo Buat Terobosan Mengatasi Sinyal Internet Bagi Warga

Laporan : Tasman. P

Rabu, 27 Oktober 2021

Kilas Bengkulu, Kaur – Untuk memperluas jaringan layanan internet yang mengalir sampai desa dalam mewujudkan fisi misi Bupati menuju Kabupaten Kaur provinsi Bengkulu, yang Berseri melalui Dinas Kominfo membangun 4 titik lokasi Tower didaerah atau desa yang sulit Mendapatkan sinyal.

Kepala Dinas Kominfo kabupaten Kaur, Asman Suhadi, SP, diruang kerjanya mengatakan, sesuai dengan fisi misi Bupati Dan Wakil Bupati dalam mewujudkan daerah ini Berseri, maka kami harus mencari trobosan terkait keluhan masyarakat. mengenai sinyal internet yang masih sangat sulit di kecamatan – kecamatan yang ada.

“Selama puluhan tahun seperempat Masyrakat di kabupaten Kaur, belum tersentuh serta menikmati sinyal jaringan internet. Artinya banyak warga yang mengharapkan pihak pemerintah dapat mewujudkan sinyal jaringan internet sampai di desanya selama ini, maka pihak kami terus berupaya mencari terobosan terkait keluhan masyarakat tersebut, agar masyarakat di kabupaten Kaur secara menueluruh dan merata dapat sinyal internet,” Ungkap Asman Suhadi, SP

Lanjut Asman Suhadi, Berdasarkan data sementara masih ada empat (4) wilayah Kecamatan di Kaur yang kesulitan mendapat sinyalesa internet yaitu kecamatan Kinal, Kecamatan Tetap, kecamatan Nasal dan Desa Bukit Indah.

“Mengatasi sinyal internet di Kaur, pihak pemerintah saat ini tengah membangun tower diberbagai tempat, baik di kantor kecamatan, di desa-desa, maupun lokasi Sekolah, bahkan prosesnya sudah ada yang selesai dan berjalan saat ini,” tutup kepala dinas Kominfo Kaur, Asman Suhadi, SP.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Selesai Di Bangun Dinas Pariwisata, Bupati Ir.H.Mian Resmikan Aikon Wisata Buatan Dalam Kota Arga Makmur

Laporan : Edi Yanto Senen, 06 Desember 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Pihak pemerintah kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *