Usai Habiskan Dana Study Banding, Hari Ini DPRD BU Jadwalkan Pembahasan Raperda Perubahan APBD 2021 Sebagai Berikut

Laporan : Edi Yanto

Senen, 27 September 2021

Kilas Bengkulu, Utara – Pada hari rabu (22/9) lalu pihak DPRD BU, telah menjadwalkan rapat paripurna penyampaian jawaban pihak eksekutif atas pandangan umum fraksi terhadap Raperda perubahan APBD 2021. Jawaban pihak eksekutif tersebut telah disampaikan wakil Bupati.

Hari rabu itu juga unsur pimpinan dewan dan anggota dewan rame-rame menghabiskan anggaran, untuk berangkat study banding komperatif di luar provinsi Bengkulu. Terkait Raperda perubahan APBD 2021.

Baca Juga : https://kilasbengkulu.com/2021/09/22/waka-2-dprd-bu-tidak-ikut-study-banding-diduga-sekretariat-dewan-gunakan-anggaran-miliaran-rupiah-bahas-raperda-perubahan-apbd-2021/

Usai rame – rame menghabiskan anggaran study banding, hari ini Senen (27/9), pada pukul 09 : 00, WIB, pihak DPRD Bengkulu Utara, telah menjadwalkan rapat kerja atau Hearing bersama eksekutif.

Sekretaris Dewan (Sekwan) Dra. Evi Fitriani, dan Ketua DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakara, S.H, masih bungkam terkait berapa jumlah total anggaran yang dihabiskan atau  dipergunakan dalam pembahasan APBD- P tahun 2021 ini.

Salahsatu anggota Dewan Bengkulu Utara, Membenarkan hari ini melaksanakan rapat Hearing bersama eksekutif dalam pembahasan kelanjutan Raperda perubahan APBD 2021.

“Usai study banding, hari ini kita bersama eksekutif melaksanakan rapat hearing pembahasan kelanjutan raperda perubahan APBD tahun 2021,” jelasnya.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Perjuangan Era Bupati Mian Miliaran DAK Revitalisasi Gedung SD Dan SMP Tahun 2021, Disini Peresmian Pertamanya

Laporan : Edi Yanto, Selasa, 26 Oktober 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Pada era pemerintahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *