Eprana Suardi : Tim Relawan Desa Benteng Harapan Kaur Lakukan Peyemprotan Disinfektan Demi Keselamatan Warga

LaporanTasman.P

Selasa, 11 Mei 2021

Kilas Bengkulu, Kaur – Pemerintahan desa Benteng Harapan Kecamatan Maje kabupaten Kaur provinsi Bengkulu, bersama tim relawan Covid Desa melakukan penyemprotan disinfektan dalam wilayah sekitar Desa sembari menyalurkan Alat perlindungan diri seperti Masker ke warga masyarakat, pada pukul 08 : 30, WIB, hari selasa (11/05/2021).

Kepala Desa Benteng Harapan Kecamatan Maje Eprana Suardi, terhadap biti media online ini, mengatakan, pelaksanaan  penyemprotan disinfektan tersebut di lakukan oleh tim relawan Covit -19.

“Untuk mencegah dan  mengantisipasi serta menghambat penyebaran wabah virus Covid-19, yang masih menghebo dan menakutkan itu, pihak pemerintah desa bersama tim Covid desa melakukan penyemprotan disinfektan, sebagai kepedulian pihak pemerintah agar masyarakat terbebas dari Wabah maupun gejala Covid – 19,” kata kades Desa Benteng Harapan Eprana Suardi.

Lanjut kades, tim relawan Covid serta pihak pemerintah Desa tidak hanya melakukan penyemprotan
disinfektan.

“Pihak kita tidak hanya melakukan penyemprotan disinfektan. Namun melaksanakan juga pembagian BLT-DD, Pembuatan Posko 2X24 Jam. Oleh karena itu sebagai kepala Desa sangat berharap terhadap masyarakat mengikuti saran pemerintah pusat, maupun provinsi dan daerah agar selalu patuhi protokes Kesehatan, selalu
jaga jarak, hindari Kerumunan. Dengan kesadaran semua pihak mematuhi saran pemerintah kita yakin bisa secepatnya  memutuskan mata rantai Covit-19, kembali bisa fokus membangun Desa,” tandas Epran Supriadi

Editor : Redaksi.

 

Baca Juga

Haryono : Desa Sekayun Benteng Kembali Salurkan BLT-DD Tahap Dua 2021, Ini Harapannya

Laporan : Anel  Yadi Rabu, 28 Juli  2021 Kilas Bengkulu Tengah – Desa sekayun kecamatan bang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *