Pagi Ini Bupati Ir.H.Mian Adakan Rapat Bersama SKPD Jelang Libur Panjang Lebaran Idul Fitri 1442 H, Ini Penjelasannya

Laporan : Edi Yanto

Selasa, 11 Mei 2021

Kilas Bengkulu, Utara – Pada hari terakhir masuk kantor Bupati Ir H.Mian, melakukan rapat koordinasi dengan beberapa kepala dinas instansi diruang kerjanya pemkab Bengkulu Utara, untuk memberikan arahan menjelang libur panjang yang dimulai hari Rabu (12/05, menghadapi hari raya Idul Fitri 1442 H.

“Bentuk kesunguhan pihak pemerintah untuk menekan dan memutus rantai penyebaran covid-19 khususnya pada Perayaan hari raya Idhul Fitri 1442 Hijriah yang akan dilaksanakan sebentar lagi. Hari ini menjelang libur panjang saya lalukana rapat Bersama kepala dinas yang ada, guna memberikan arahan supaya bisa selalu berkoordinasi terhadap jajaranya untuk agar selalu siap mengawal penerapan Protokol kesehatan pada perayaan Idhul Fitri, sehingga perayaan Idhul Fitri tidak menimbulkan cluster baru penyebaran Covid-19, jaga jarak dan wajib menggunakan masker. Kita juga berharap kepada para  PNS yang ada, bisa menjadi contoh dan mampu mengajak semua masyarakat luas, selalu taat protokes Covid 19 yang di arahkan pihak pemerintah pusat dan daerah, demi kepentingan Bersama,” kata Bupati Ir.H.
Mian.

Terakhir Bupati Ir.H.Mian, berharap kepada Seluruh ASN di SKPD yang ada di wilayah  kabupaten Bengkulu Utara, usai libur hari raya Idul Fitri 1442 H, bisa masuk tepat waktu dalam merealisasikan sisa anggaran rekoposing Di SKPD, untuk berbagai hal pencegahan menyebaran Covid-19.

“Kita harap semua ASN tidak terkecuali, bisa masuk Kantor tepat waktu usai libur panjang hari lebaran Idul Fitri 1442 H, nanti. Karena APBD kita sudah terbatas akibat rekoposing Covid – 19, maka anggaran – anggaran yang sudah di dapat dari loby ke pihak pusat untuk segera di realisasikan baik bentuk fisik pembangunan maupun yang lainnya. Kita Juga kedepannya tidak Akan berhenti berupaya mencari anggaran pusat untuk membangun daerah yang kita cintai Bersama Ini,” tutup Bupati Ir.H.Mian.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Haryono : Desa Sekayun Benteng Kembali Salurkan BLT-DD Tahap Dua 2021, Ini Harapannya

Laporan : Anel  Yadi Rabu, 28 Juli  2021 Kilas Bengkulu Tengah – Desa sekayun kecamatan bang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *