Pemerintah Desa Tanjung Bunga Kecamatan Tetap Kaur Realisasikan BLT DD Sebanyak 19 KK

Laporan : Tasman. P

Rabu, 12 Afril 2023

Kilas, Bengkulu Kaur – Menjelang hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Pemerintah Desa Tanjung Bunga kecamatan Tetap kabupaten Kaur provinsi Bengkulu, merealisasikan Bantuan Lansung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) Triwulan Pertama, pada hari Rabu, dikantor Desa (12/4/2023)

Pemerintah Desa Tanjung Bunga merealisasikan BLT DD triwulan pertama terhitung dari Bulan Januari sampai bulan Maret kepada 19 KK Keluarga Penerima manfaat (KPM), dengan rincian Rp. 300.000,-/ bulan, sehingga KPM menerima Rp. 900.000,-.

Kegiatan penyerahan BLT DD dihadiri oleh Camat tetap ,Darmanudin,S.SOS. BPD, Kodonator Pendamping desa Rusdianda, ST, Perangkat Desa, Bhabinsa, Bhabinkantibmas dan Masyarakat penerima panfaat BLT -DD.

Kepala Desa Tanjung Bunga, Rislan, berpesan kepada masyarakat yang menerima BLT DD untuk menggunakan bantuan tersebut dalam memenuhi kebutauhan menjelang lebaran.

Hari ini kita sudah membagikan BLT-DD kepada masyarakat penerima manfaat. Saya berharap agar masyarakat bisa menggunakan bantuan tersebut untuk memenuhi kebutuhan keluarga, apalagi saat ini kebutuhan kita meningkat menjelang lebaran ini,” Ujar Rislan.

Di tambah kan Rislan Penerima BLT DD ini terdiri dari masyarakat kurang mampu,  penyandang stabilitas, sakit menahun, dan cacat permanen. Kami dan tim relawan dan tim lain memutus kan penerima manfaat ini tahap awal ini berjumlah 19 Orang atau KK jelas Ruslan kades tanjung bunga. (Adv)

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Surat DPP PDI-P Beredar Sebelum Pemilu 2024 Terancam Caleg Terpilih Tidak Dilantik, Ini isinya

Laporan : Edi Yanto Senin, 26 Februari 2024 Kilas Bengkulu – Beredarnya surat instruksi yang dikeluarkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *