Bupati Kaur Hadiri Acara Pisah Sambut Serah Terima Jabatan Dandim 0408 BS-K Tahun 2024, Ini Katanya

Laporan : Buyung Rahim.

Rabu, 21 Februari 2024

Kilas Bengkulu, Kaur – Bupati kabupaten Kaur provinsi Bengkulu, H. Lismidianto, S.H, M.H, menghadiri acara ramah tamah dan pisah sambut Komandan Kodim (Dandim)
0408 Bengkulu Selatan- Kaur (BS-K) di Gedung Serba Guna (GSG) Pemda Kaur, pada pukul 10:00, Wib, hari Rabu, (21/02/2024).

Pisah sambut Dandim 0408 BS-K dari Letkol Infantri Aswin Suladi, kepada Letkol Czi Bambang Santoso, S.H, ini, turut dihadiri Ketua TP PKK Kapolres Kaur,  Ketua Bayangkari, Ketua Pengadilan Negeri Bintuhan, unsur pimpinan DPRD Kaur, Kejari Kaur, Danpos AL Linau, Para Danramil 0408 BS-K
sejumlah pimpinan OPD pemkab Kaur, para ketua organisasi APDESI di Kaur, toko masyarakat, dan seluruh Tamu undangan lainnya.

Bupati Kaur, H. Lismidianto, S.H, M.H, mengatakan, atas nama pemerintah dan masyarkaat Kaur mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0408 BS-K yang baru saja diganti, yang akan meninggalkan Bengkulu Selatan-Kaur.

Banyak sekali kenangan yang selama ini terjalin, bersama-sama menjalani dinamika pelayanan di kabupaten khususnya di Kaur. Kebersamaan ini, tetap harus selalu terjaga di manapun bapak berada, dan tetap menjalani silaturahmi, semoga di tempat penugasan yang baru Bapak Letkol Infantri Aswin Suladi, sukses selalu dan diberikan kesahatan bersama seluruh keluarganya,” ucap Bupati.

Lanjut Bupati Kaur,  kepada Dandim 0408 BS-K yang baru, Letkol Czi Bambang Santoso, S.H, selamat datang di kabupaten Kaur, besar harapan kerjasama yang sudah terjalin selama ini terus dipupuk dan terjalin dengan baik.

Selamat datang dan bertugas di Kaur, semoga TNI – Polri, selalu menjalin sinergitas dalam menjalankan tugas-tugas baru, semoga dapat sama-sama kita wujudkan daerah ini menjadi kabupaten lebih maju damai dan sejahtera,” harapnya.

Letkol Infantri Aswin Suladi, mengucapkan, Terimakasih atas kerjasamanya selama bertugas di Kaur. Mohon maaf  jika selama bertugas bila ada khilaf dan salah, karena menurutnya sipat kekeluargaan serta sambutan masyarakat  sangat baik Selama ia bertugas di Kaur,semoga kedepannya Kaur lebih maju dan lebih baik lagi.

Dimana pun kita bertugas agar tetap senantiasa bekerja dengan tulus dan ikhlas, Insya Allah dengan sinergitas segala permasalahan bisa diatasi dengan baik,” kata Letkol Infantri Aswin Suladi.

Letkol Czi Bambang Santoso, S.H, Dandim 0408 BS-K yang baru mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0408 BS-K sebelumnya, (Letkol Infantri Aswin Suladi red), atas keberhasilan dan mengantarkan berbagai capaian di Kodim 0408 BS-K selama bertugas

Jabatan merupakan suatu amanah, saya berharap dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik – baiknya, tentu dengan dukungan dan bantuan dari semua pihak, khususnya Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur beserta Unsur Forkopimda yang ada, Semoga Allah SWT senantiasa memberikan perlindungan, bimbingan dan pertolongan-Nya dalam menjalankan tugas di Kodim 0408 BS-K,” tandas Letkol Czi Bambang Santoso, S.H. (Adv)

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Desa Bang Haji Kabupaten Benteng Salurkan BLT-DD Tahap Pertama 2024 Ke-20 KPM

Laporan : Anel Yadi Senin, 08. April 2024 Kilas, Bengkulu Tengah – Pemerintah desa Bang Haji kecamatan Bang Haji …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *