Inna Lillahi Wa Inna Illaihi Rojiun Kabupaten Kaur Berduka Dua Orang Jurnalis Meninggal Dunia, Ini Informasinya

Laporan : Tasman. P

Minggu, 18 April 2021

Kilas Bengkulu, Kaur – Inna Lillahi Wa Inna Illaihi Rojiun Kabupaten Kaur Provinsi Bengukulu Berduka, dua orang jurnalistik bernama Merzan dan Albertos Meninggal dunia ditempat dan waktu yang berbeda, namun pada hari yang sama, Minggu (18/04/2021).

Merzan seorang jurnalistik diketahui sudah hampir lima tahun ini bergabung di Perusahaan Wartawan Bintang Media. Tiga bulan ini mengalami sakit Diabetes, diketahui meninggal dunia sekitar pukul 09:00, WIB, dikediamannya wilayah kecamatan Kaur Selatan. Almarhum dikebumikan sekitar pukul 10 : 30 WIB, di Tempat Pamakaman Umum (TPU), Gedung Sako Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur.

Lebih mengejutkan pihak Jurnalis di kabupaten Kaur baik yang tergabung dalam PWI maupun SMSI, sepulang usai melayat almarhum Merzan, dikabarkan jurnalistik media cetak Radar Kaur yang bernama Albertos, meninggal dunia juga di Puskesmas kota Bintuhan Kaur Selatan.

Ketua PWI Kaur mengatakan, Albertos, dinyatakan meningal dunia karena sakit serangan jantung atau terkena angin duduk, sekitar pukul 11 : 35, WIB. Selaku jurnalis yang bertugas di kabupaten Kaur, pihaknya pada hari ini, berduka atas kepergian dua orang wartawan di daerah ini.

“Kami jurnalis yang tergabung di PWI maupun SMSI dan yang lainnya. Mengucapkan Inna Lillahi Wa Inna Illaihi Rojiun, selamat jalan Merzan dan Albertos, semoga amal dan ibadahnya selama ini diterima tuhan, hingga menuju alam surga nantinya,” tutup para Jurnalis Kabupaten Kaur.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Hewan Dilindungi Dugaan Hasil Buruan Oknum Kades Bengkulu Utara, Telah Disita Pihak Kepolisian

Laporan : Edi Yanto Jum’at, 14 Mei 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Seorang Oknum kades …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *