IPDA Khalid Wahyudi : Kabar Duka, Warga Desa Pagar Jati Meninggal Dunia Usai Minum Racun

Laporan : Anel Yadi

Sabtu, 08 Juli 2023

Kilas, Bengkulu Tengah – Seorang pria di Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) provinsi Bengkulu, kecamatan Pagar Jati Desa Pagar Jati yang di ketahui bernama Damar,  meninggal dunia pada pukul 19 : 30 WIB hari jum’at malam sabtu, diduga akibat minum racun (7/6/2023)

IPDA Khalid Wahyudi, SH, Kapolsek Pagar Jati, pagi sabtu (8/6) terhadap awak media ini, membenarkan ihwal kejadian tersebut. Dia menyebutkan bahwa kejadian sekitar pukul 19:30 WIB malam hari tadi.

Benar kejadian itu, korban bernama Damar (17 Tahun) meninggal dunia, di rumah orang tuanya Desa Pagar Jati. Penyebab korban meninggal dunia diduga setelah minum racun. Belum diketahui racun apa yang di minum oleh korban,” Kata IPDA Khalid Wahyudi, SH.

Lanjut Kapolsek, korban sebenarnya sempat dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan pertolongan pertama. Karena keadaan peralatan Terbatas dan darurat Korban langsung di rujuk ke rumah sakit Bayang Kara kota Bengkulu.

Keterangan warga dari mulut dan hidung korban terus mengeluarkan busa. Korban sempat dibawa ke Puskesmas Pagar Jati dan dirujuk ke rumah sakit Bayang Kata Kota Bengkulu. Namun, dalam perjalanan nyawa korban tidak sempat tertolong. Pihak keluarga korban teleh membuat surat kesepakatan bawah tidak melakukan outopsi ataupun visum. Korban akan dikebumikan hari ini, Minggu (19/07/2023)  TPU Desa Pagar Jati,” ucap IPDA Khalid Wahyudi, SH.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Era Amri Desa Pungguk Jaya Benteng Musdes Dan Titik Nol Program Pembangunan Tahun 2024

Laporan : Anel Yadi Senin, 22 April 2024 Kilas, Bengkulu Tengah –  Pemerintah desa Pungguk  Jaya kecamatan Merigi Sakti kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *