Tabra Lari Mobil Box VS Motor Beat Di Kabupaten Kaur Anak Dan Bapak Meninggal Dunia Di TKP

LaporanTasman. P

Minggu, 13 Maret 2022

Kilas Bengkulu, Kaur, – Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) antara motor Honda Beat Nomor Pol T 2945 GD, merupakan Anak dan bapak yang bergoncengan dengan mobil jenis Box warna pitogi, terjadi di kabupaten Kaur, tepatnya di lokasi ujung Desa Fajar Bulan Kecamatan Kaur Tengah sekitar pukul 06 : 30, Wib, pagi ini minggu (13/03/2022).

Diketahui pengendara motor Beat Anak dan bapak yang bergoncengan meninggal dunia di tempat kejadian dengan kondisi mengenaskan. Laka lantas ini, sempat menghebokan warga sekitar. Sementara mobil Box yang berwana  putih tersebut setelah kecelakaan langsung melarikan diri.

Kapolres kabupaten Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, S.I.K, MH, melalui Kasat Lantas, IPTU Pranata, membenarkan kejadian kecelakaan di ujung Desa Fajar Bulan Kecamatan Kaur Tengah, antara pengendara motor Beat dan Mobil, mengakibatkan dua orang pengendara sepeda motor meninggal dunia di tempat kejadian (TKP).

Betul bahwa pagi tadi  sekitar pukul 06 : 30 Wib telah terjadi kecelakaan tabrak lari antara sepeda motor dan mobil Box. Kecelakaan tersebut terjadi di Desa Fajar Bulan Kecamatan Kaur Tengah. Akibat Kecelakaan ini dua orang diketahui meninggal dunia dan satu mengalami luka berat, ketiga korban merupakan satu keluarga dan sudah dievakusi ke RSUD Kaur. Mobil Box tersebut saat ini dalam pengejaran pihak kepolisian ,” Kata Kasatlantas Polres Kaur saat dikonfirmasi awak media.

Lanjut Kasat Lantas Polres Kaur, IPTU Pranata, korban berjumlah tiga orang. Dua orang meninggal dunia, yang diketahui bernama, 1. Mat Nasir (40 tahun), Meninggal Dunia. 2..Kesya berumur 8 Tahun juga meninggal dunia, 3. Tri Widiyati (34 tahun) kondisi nya mengalami patah kaki dan langsung dilarikan ke rumah sakit umum (RSUD) Kaur. Diketahuai ke tiga korban ini merupakan satu keluaraga dari desa Pajar Bulan Kecamatan Kaur Tengah, tandasnya.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Setelah Haryadi Giliran Arie Kembalikan Formulir Penjaringan Bacalon Bupati BU Ke DPC Partai Gerindra

Laporan : Aryon Suswanto Jum’at, 17 Mei 2024 Kilas, Bengkulu utara – Sebelumnya tim Dr.Haryadi, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *