Peduli Sesama Bulan Ramadhan 1442 H Polda Bengkulu Bagikan 110 Takjir, Ini Akan Rutin Dilakukan Ditempat Berbeda

Laporan : Anel Yadi

Sabtu, 17 April 2021

Kilas Bengkulu – Polda provinsi Bengkulu kembali melakukan kegiatan peduli Sesama dengan menggelar Pembagian Takjil kepada masyarakat, ditengah pemulian Covid-19 dan bulan Ramadhan 1442 H, pada hari jum’at (16/04/2021)

Kapolda Bengkulu irjen Pol Drs. Teguh Sarwono, M.Si., melalui Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos, M.H, mengungkapkan Pembagian takjil yang dilakukan pihak polda  dilakukan melalui Satker Logistik. Pembagian dimulai pada Pukul 17.00 wib di dua titik lokasi.

”Pembagian takjil yang kita salurkan melalui satker Logistik sore jum’at, ini di pesantren Pancasila dan pesantren Harsalakum Kota Bengkulu.” Ungkap Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos, M.H.

Lebih lanjut dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Bengkulu, jumlah takjil yang di bagikan sebanyak 110 bungkus, serta penyaluran takjil tersebut di pimpin oleh Kabag Biro Logistik Polda Bengkulu AKBP R. Ritonga.

”Jumlah takjil yang di bagikan ada 110 bungkus. Pihak kita bagikan kepada santri dari dua pesantren itu dan diterima oleh pengurus pesantren.” Jelas Kabid Humas Polda Bengkulu.

Ditambahkan oleh Kabid Humas Polda Bengkulu, pembagian takjil kepada masyarakat yang disalurkan oleh pihaknya tersebut akan dilakukan secara rutin dengan tempat dan waktu yang berbeda, sesuai dengan protokes Covid-19.

”Pembagian takjil ini tidak hanya ini saja, ke depan kita akan bagikan lagi ditempat dan waktu yang berbeda. ” Pungkas Kabid Humas Polda Bengkulu.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Transaksi Ratusan Juta Per Hari Masyarakat Taba Tembilang Usulkan Pembagunan Jalan Pengembangan Kota Arga Makmur

Laporan : Edi Yanto Sabtu, 27 November 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Masyarakat Desa Taba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *