ASN Kabupaten Kaur Diduga Terpapar Covit-19, Berikut Penjelasan Ketua Tim Satgas

Laporan : Tasman. P

Jum’at 16 April 2021

Kilas Bengkulu Kaur – Salahsatu Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Kaur provinsi Bengkulu, dinyatakan positif  Covid-19, setelah melakukan tes Swab di Rumah Sakit Assifa Manna kabupaten Bengkulu Selatan, informasi ini didapat melalui keterangan resmi dari Ketua  Tim Satgas Penanganan Covid 19 di Kaur Melalui Ujang Safiri, S.Ip,  sekitar pukul 14 : 00, WIB, hari Jumat (16/04/2021).

Ujang Safiri, selaku Ketua Satgas Penangganan Covid 19, dihubingi melalui telepon selulernya membenarkan ada salah satu ASN dilingkungan kantor Badan Pusat Statistik (BPS) Kaur, yang berasal dari Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, diduga terpapar Covit-19.

“Hasil rapid test antigen pegawai BPS itu dinyatakan positif Covid-19. Saat ini pegawai tersebut di isolasi Mandiri dikediamannya, di Bengkulu Selatan,” Kata Ujang saat dikonfirmasi.

Lanjut Ketua Satgas Penangganan Covid-19, Kaur tersebut, pihaknya telah diminta oleh kantor BPS (Badan Pusat Statistik)  untuk melakukan penyemprotan disinfektan, alhamdulilah kemarin (kamis red) telah dilakukan penyemprotan untuk menghindari terjadinya penyebaran Covid 19 di kantor tersebut.

“Untuk diketahui ASN tersebut sebelum melakukan rapid test antigen di RS Assyfa Manna, yang bersangkutan sudah merasakan ada tanda – tanda terpapar Covid, yaitu tidak merasakan penciuman atau bau dari indera penciumannya,” tutup Ujang Safiri, S.Ip.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Transaksi Ratusan Juta Per Hari Masyarakat Taba Tembilang Usulkan Pembagunan Jalan Pengembangan Kota Arga Makmur

Laporan : Edi Yanto Sabtu, 27 November 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Masyarakat Desa Taba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *