Kondisi Hujan Polda Bengkulu Polres Benteng Era AKBP Dedi Wahyudi Tetap Menerjunkan Tim Secara Total Pengamanan Kunjugan  Presiden  Jokowi

Laporan : Anel Yadi

Kamis, 20 Juli 2023

Kilas, Bengkulu Tengah – Kepolisian Daerah (Polda) Bengkulu polres Bengkulu Tengah (Benteng) yang dipmpin Kapolres AKBP Dedi Wahyudi, S.Sos, SIK, MH,  bersama tim mengamankan secara total untuk menjaga dan mengawal lokasi kunjungan Presiden RI Joko Widodo selama di Bengkulu Tengah hari ini, Kamis (20/7/2023)

Kita menerjunkan tim dari Polres Benteng secara total dalam pengamanan seluruh lokasi yang didatangi atau dikunjungi serta rute yang dilalui kepala negara di kabupaten Bengkulu Tengah, walaupun kondisi cuaca hujan hari ini. Tentu dalam pengamanan ini, pihak kami dibantu oleh TNI maupun pihak – pihak lainnya,” kata Kapolres Benteng AKBP Dedi Wahyudi.

Kapolres menyebut rute kunjungan presiden di Bengkulu Tengah yaitu SMK 2, Puskesmas Sri Kuncoro dan jalan tol Bengkulu-Taba Penanjung.

Kunjungan kerja Presiden Joko Widodo bersama ibu negara dan  rombongan disambut luar biasa oleh masyarakat Benteng di sepanjang jalan maupun di lokasi rute kunjungan. Maka itu, secara total pasukan gabungan yang dikerahkan untuk pengamanan kunjungan Presiden Jokowi tersebut” pungkas AKBP Dedi Wahyudi, S.Sos, SIK, MH.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Rapat Paripurna Internal DPRD BU  Terkait Kerja Bapemperda terhadap propemperda tahun 2024, Ini Isinya

Laporan : Edi Yanto Selasa, 27 Februari 2024 Kilas, Bengkulu Utara – Pimpinan dan anggota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *