Pembagian 400 Paket Sembako Berlanjut Di Kota Arga Makmur Pengurus Partai Gerindra Minta Maaf

Laporan : Edi Yanto

Rabu, 24 Februari 2021

Kilas Bengkulu, Utara – Dari total 800 paket bantuan Sembako pada awal tahun 2021, sumbangan anggota dewan partai Gerindra komisi XI DPR-RI dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Gerindra dan Fraksi partai Gerindra Bengkulu Utara, yang sudah disalurkan ke warga layak menerima di kecamatan Arma Jaya sebanyak 220 paket sebelumnya Berlanjut Di kecamatan kota Arga Makmur sebanyak 400 paket.

Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu, dibawa kepemimpinan, Herliyanto, S.IP, mengatakan pembagian sembako hari ini berlanjut di kecamatan kota Arga Makmur, sebanyak 400 paket (25/02/2021).

Baca Juga : https://kilasbengkulu.com/2021/02/23/era-herliyanto-dan-susi-marleny-kembali-partai-gerinda-bagikan-800-paket-sembako-di-bu-berikut-penjelasannya/

“Hari ini tim kita dari DPC Partai Gerindra Bengkulu Utara, mulai melanjutkan pembagian sembako sebanyak 400 paket di wilayah kecamatan kota Arga Makmur, terhadap masyarakat yang kurang mampu, dan benar – benar layak menerima,” kata ketua DPC Gerindra Bengkulu Utara Herliyanto.

Lanjut Herliyanto, S.IP, yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua II DPRD Bengkulu Utara saat ini, ditengah bencana virus pandemik Covid-19, perlu adanya keterlibatan semua pihak dalam memulihkan prekonomi masyarakat dan membantu warga. Apa lagi di saat ini, belum bergerak dan  terealisasinya berbagai kegiatan anggaran APBD. Tentu saja sedikit berpengaruh terhadap ekonomi dan peredaran keuangan di tegah-tegah masyarakat. Bagi warga yang belum mendapat bantuan kami mohon maaf sebesar – besarnya, karena keterbatasan anggaran serta jumlah paket sembako itu sendiri.

“Kami dari Pengurus Partai Gerindra, memohon maaf yang sebesar-besarnya terhadap warga masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara, jika paket sembako yang disalurkan kali ini, tidak bisa dilakukan secara merata, karena keterbatasan anggaran dan jumlah paket bantuan itu sendiri. Batuan sembako ini, benar-benar disalurkan bagi warga yang dinilai oleh tim layak menerima, di situasi bencana virus pandemik Covid-19 saat ini. Semoga saja bantuan tersebut dapat meringankan beban bagi  masyarakat penerimanya,” tutup Herliyanto.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Waktu Dekat Ini Bupati Mian Targetkan  30.000 Dosis Vaksinasi Bisa Tercapai, Disini Perdananya

Laporan : Edi Yanto Jum’at,  24 September 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Pihak pemerintah Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *