Era Herliyanto Dan Susi Marleny Kembali Partai Gerinda Bagikan 800 Paket Sembako Di BU, Berikut Penjelasannya

Laporan : Edi Yanto

Selasa, 23 Februari 2021

Kilas Bengkulu, Utara – Pengurus Dewan pimpinan Pusat (DPP), bersama Dewan Pengurus Daerah (DPD) Provinsi Bengkulu. melalui pengurus Dewan Pimpinan Cabang partai Gerindra kabupaten Bengkulu Utara, di bawah kepemimpinan ketua DPC Herliyanto, S.IP, bersama tim membagikan sebanyak 220 paket sembako terhadap warga masyarat yang kurang mampu, terdampak Covid-19, di kecamatan Arma jaya selama dua hari, Mulai, Selasa (22/02) hingga hari ini Rabu  (23/02/2021).

Herliyanto, S.IP, terhadap media ini mengatakan, Berdasarkan data yang dimiliki DPC Partai Gerindra Kabupaten Bengkulu Utara, paket sembako di bagikan secara acak terhadap masyarakat yang benar – benar kurang mampu di tengah – tengah bencana virus Covid-19, masih melanda saat ini.

“Pembagian sembako ini, ke sekian kalinya oleh tim DPC Partai Gerindra Kabupaten Bengkulu Utara, terhadap warga masyarakat yang benar – benar kurang mampu. Dua hari ini 220 paket sembako disalurkan di kecamatan Arma Jaya,” jelas Herliyanto.

Lanjut Herliyanto, paket sembako yang disalurkan bersumber dari sumbangan anggota dewan partai Gerindra komisi XI DPR-RI dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) partai Gerindra sebanyak 400 paket, bantuan Fraksi partai Gerindra Bengkulu utara juga ada 400 peket termasuk transportasi penyaluran secara dor to dor atau dari rumah ke rumah warga penerima.

“Bantuan sembako kali ini bersumber dari anggota dewan partai Gerindra komisi XI DPR-RI, OJK dan fraksi DPRD BU, dibagikan seperti biasanya dari rumah ke rumah warga yang benar-benar layak menerima. Dalam waktu dekat DPC partai Gerinda akan menyalurkan bantuan serupa terhadap wilayah kecamatan lain. Kami berharap masyarakat jangan menilai seberapa besar paket bantuan yang di berikan, namun ini la bentuk kepedulian Anggota DPR-RI dan OJK partai Gerindra serta Ketua DPD Gerindra Provinsi Bengkulu, Susi Marleny Bachsin, SE, MM, terhadap beberapa masyarakat yang benar – benar layak menerima bantuan tersebut saat situasi Covid-19 masih melanda ini. Kepedulian dampak ekonomi masyarakat yang kurang mampu situasi pandemik Covid-19 ini, merupakan tanggung jawab kita bersama-sama untuk saling membantu,” tutup Herliyanto.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Eprana Suardi : Tim Relawan Desa Benteng Harapan Kaur Lakukan Peyemprotan Disinfektan Demi Keselamatan Warga

Laporan :  Tasman.P Selasa, 11 Mei 2021 Kilas Bengkulu, Kaur – Pemerintahan desa Benteng Harapan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *