Era Bupati Gusnan, Sebanyak 526 Data ASN Bengkulu Selatan Di Blokir, Koordinasi Ke BKN Pusat

Laporan : Erwan Mursidi

Jum’at, 08 Januari 2021

Kilas Bengkulu, Selatan – Menindaklanjuti pemblokiran data sebanyak 526 ASN di kabupaten Bengkulu Selatan provinsi Bengkulu, Bupati Gusnan Mulyadi, S.E,MM, mendatangi BKN pusat. Tujuan Bupati Bengkulu Selatan mendatangi BKN pusat guna berkoordinasi agar segera membuka data 526 ASN yang diblokir.

Pada kesempatan itu Bupati Gusnan Mulyadi, berkoordinasi dengan Deputi Bidang Pengawasan Dan Kepegawaian BKN pusat, Otok Kuswandaru.

“Kami bahas bagaimana solusi pembukaan data ASN yang terblokir. Alhamdulillah dalam waktu dekat pihak BKN secepatnya menyurati pihak Kemendagri untuk menindak lanjuti dan menyelesaikan permasalahan ASN yang di Blokir di kabupaten Bengkulu Selatan. Artinya, dalam waktu dekat pemblokiran data ratusan ASN tersebut akan dibuka kembali,” beber Bupati Gusnan, (08/01/2021).

Diketahui pemblokiran yang terjadi ini, karena adanya mutasi besar – besaran yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah beberapa waktu lalu, sehingga banyak ASN yang terkena imbas dari mutasi tersebut.

“Intinya kami dari Pemkab kabupaten Bengkulu Selatan akan memperjuangkan hingga pemblokiran dibuka lagi. Dan menjadi prioritas kami,” tutup Bupati Gusnan.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Diduga Pemerintah Desa Dan Satgas Covid-19 Tidak Bekerja, Keluarga Almarhum Di BU Kecewa

Laporan : Edi Yanto Jum’at, 23 Juli 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Pihak keluarga korban …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *