Keterbatasan Anggota Inovasi Polsek Jajaran Polres Rejang Lebong Pasang Spanduk Himbauan Ke Masyarakat

Laporan : Meni Azizah

Sabtu, 09 Januari 2021

Kilas Bengkulu, Rejang Lebong – Terus berusaha memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat, pihak kepolisian Polsek Jajaran Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu, terus melaksanakan berbagai kegiatan inovasi.

Menyiasati keterbatasan jumlah Anggota dan kesempatan untuk melaksanakan pemberian himbauan kamtibmas secara langsung ditengah masyarakat, Polsek Jajaran Polres Rejang Lebong memperbanyak pemasangan spanduk yang berisi himbauan kamtibmas.

Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu AKBP Puji Prayitno, S.IK, MH, ketika dikonfirmasi awak media, membenarkan bahwa Polsek Jajaran nya, telah melakukan pemasangan Spanduk berisi himbauan kamtibmas, hal ini disampaikan nya pada pagi hari ini Sabtu (09/01/2021).

“Pemasangan spanduk dibeberapa lokasi strategis diharapkan mudah dibaca dan dipahami masyarakat sehingga dapat menjadi sarana meningkatkan situasi kamtibmas yang kondusif serta rasa aman di tengah-tengah masyarakat,” terang Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno, S.IK, MH.

Lanjut Kapolres, Untuk lebih tepat lokasi pemasangan serta target yang dijangkau, kegiatan pemasangan spanduk yang berisi himbauan untuk menjauhi narkoba, waspada curanmor dan himbauan kamtibmas lebih banyak dilaksanakan oleh Anggota Bhabinkamtibmas pungkas, Kapolres.

Editor: Redaksi.

Baca Juga

Era Bupati Gusril Pemilihan Kepala Desa Secara Serentak Di Kaur Tertunda, Ini Penyebabnya

Laporan : Tasman. P Jum’at, 22 Januari 2021 Kilas Bengkulu, Kaur – Pemilihan kepala desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *