Kecelakaan Maut Di Kaur Antara Mobil Fuso VS CRV, Berikut Peristiwanya

Laporan : Tasman.P

Senen, 04 Januari 2021

Kilas Bengkulu, Kaur  –  kecelakaan maut merenggut dua korban jiwa di kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu. Kedua korban yakni Egi Atalarik (26) warga Desa Babat Kecamatan Tetap dan Erik (26) warga Desa Kepala Pasar Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur. Sedangkan, satu korban lagi Yudi (25) warga Desa Sekunyir Kecamatan Kaur Selatan kritis di RSUD Kaur Cahaya Bathin.

Kecelakaan maut terjadi, Senin (4/1/2021), sekitar pukul 15.45 WIB antara satu unit fuso warna hijau BD 8636 KF bertabrakan dengan satu unit honda CRV warna hitam BD 1495 PB. Tabrakan dialami dua kendaraan beda ukuran ini di jalan lintas sumatera Desa Batu Lungun Kecamatan Nasal.

Sebelum kecelakaan terjadi, fuso melaju dari arah Bintuhan menuju Lampung, tiba dilokasi kejadian tiba-tiba muncul mobil honda CRV dengan kecepatan tinggi. Mobil minibus ini meluncur kencang dan masuk ke tengah badan jalan dan melewati batas garis putih di bagian as jalan.

Karena kecepatan tinggi, pengemudi CRV tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya dan pada akhirnya berhenti menabrak bagian depan fuso. Meskipun, sopir fuso Ruswanto (52 tahun) warga Ratu Samban Kota Bengkulu mencoba menghindari tabrakan,  namun gagal.

Akibat kecelakaan tersebut, mobil CRV warna hitam rusak parah dan menyebabkan ketiga penumpangnya mengalami luka serius. Bahkan, dua diantaranya tewas setelah mendapat perawatan medis di Puskesmas Nasal. Nyawa keduanya tidak tertolong lagi karena banyak mengeluarkan darah.

Sementara, sopir CRV tidak sadarkan diri dan dilarikan ke RSUD Kaur guna mendapat perawatan lebih intensif. Hingga berita ini diturunkan, kondisinya belum sadarkam diri. Kasus kecelakaan ini ditangani langsung Satlantas Polres Kaur Polda Bengkulu.

Kapolres Kaur, AKBP Dwi Agung Setyono, S. IK, MH melalui Kapolsek Nasal, Iptu Danang membenarkan kecelakaan maut tersebut.

“Betul bahwa, terjadi kecelakaan maut antara mobil minibus dengan fuso di Desa Batu Lungun. Kasusnya ditangani unit Laka Satlantas Polres Kaur,” ujar Kapolsek Nasal Iptu Danang.

Ditambahkan Iptu Danang, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di Mapolsek Nasal. Begitu pula, sopir fuso masih diamankan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh Unit Laka Satlantas Polres Kaur.

“Situasi arus lalulintas sudah kembali normal dan lancar pasca kecelakaan,” tandas Kapolsek.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

CDK Dan UJ Jadi Tersangka, Diduga Korban Nafsu Birahi Bejat Oknum Ustad Kertapati Akan Dilapor Balik

Laporan : Edi Yanto Kamis, 22 April 2021. Kilas Bengkulu, Utara – Pengakuan istri dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *