KPUD Kaur Dahulukan Tiga Wilayah Titik Tersulit Distribusikan Logistik Pilkada, Ini Penjelasannya

Laporan : Tasman. P

Senen, 7 Desember 2020

Kilas Bengkulu, Kaur – Komisi pemilihan umum daerah (KPUD) kabupabaten Kaur provinsi Bengkulu distribusi logistik Pilkada di wilayah kecamatan Saung, kecamatan Maje, dan kecamatan Nasal. Dimana daerah ini adalah tergolong wilayah sulit untuk di jangkau, bahkan rawan terjadinya bencana Mengingat cuaca buruk saat ini. distribusi logistik ini di laksanakan pagi Senen (7/12/2020).

Ketua komisi pemilihan umum kabupaten Kaur, Mexxi Rismanto, SE, Saat Di Konfirmasi Awak Media Kilas Bengkulu,com, di kantor camat Kecamatan Maje, menjelaskan, Logistik pelaksanaan pilkada 2020, di Kaur, akan di salurkan ke tiga kecamatan hari ini.

“Kita bersama tim, pada hari ini, mendistribusikan Logistik Pilkada di wilayah kecamatan Saung, kecamatan Maje, dan kecamatan Nasal. Dimana ke tiga kecamatan Ini, tempat TPS nya tergolong agak sulit di jangkau, sebab TPS nya melewati jalan yang sulit. Pihak kita sudah pastikan logistik Ini sudah lengkap dan tidak ada kendala lagi dalam pelaksanaan pilkada,” Mexxi Rismanto, SE.

Lanjut Ketua KPUD Kaur, Mexxi Rismanto, SE, Logistik Untuk Kecamatan Lain Akan Distribusikan pads Tanggal 8 Desember 2020 (Besok). Karena Untuk 12 Kecamatan lainnya medan jalan yang di kalau tidak terlalu sulit.

“Insaallah semua logistik Pilkada 9 Desember 2020, lusa, sudah siap semuanya hari esok,” tutupnya.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Gas Elpiji Bersubsidi Di Rumdin Ketua DPRD BU Tidak Bermasalah Hanya Beristirahat, Ini Penjelasan Sonti Bakara

Laporan : Edi Yanto Kamis, 14 Oktober 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Terkait banyaknya gas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *