Dukungan KOLOM KOSONG Semakin Menguat Masyarakat Kecamatan Air Padang Siap Berjuang Ciptakan Sejarah Baru

Laporan : Edi Yanto

Senen, 30 November 2020

Kilas Bengkulu, Utara – Pilkada serentak tinggal beberapa hari lagi, tepatnya pada tanggal 9 Desember 2020 ini. Khusus pilkada Bupati di kabupaten Bengkulu Utara, yang diikuti oleh paslon tunggal yang bertarung sengit dengan KOLOM KOSONG, untuk pertama kalinya terjadi sepanjang sejarah demokrasi politik pilkada daerah ini, semakin menarik untuk disimak.

Relawan KOLOM KOSONG di kecamatan Air Padang meminta dikukuhkan sebagai relawan pada hari Minggu (29/11), memperjelas dukungan KOLOM KOSONG semakin dekat dengan hari pencoblosan semakin mendapat simpati warga pemilih untuk menciptakan sejarah baru domokrasi politik sepanjang masa di Bengkulu Utara.

Ratusan masyarakat kecamatan Air Pasang yang hadir, mengatakan, menanti kedatangan tim relawan KOLOM KOSONG kabupaten sejak pagi hari.

“Kami sudah lama menunggu kedatangan tim relawan KOLOM KOSONG dari kabupaten. Alhamdulillah kami selaku warga pendukung perubahan dapat di deklarasikan menjadi relawan KOLOM KOSONG di wilayah kecamatan Air Padang. Kita sudah mensosialisasikan dari rumah ke rumah atau dor tu dor bahwa KOLOM KOSONG sah untuk dipilih warga pemilih.

Lanjut masyarakat Kecamatan Air Padang, pihaknya sudah juga menjelaskan kepada masyarakat, Jika ada oknum atau tim yang mencoba membujuk warga dengan bermain politik Uang, untuk memilih Paslon tunggal kata kan ia, namun di saat melakukan pencoblosan di bilik suara, yang di arahkan oknum tersebut tidak usah dicoblos, sebab KOLOM KOSONG ada solusinya, yang tidak akan pernah berbohong. Terkait apa bila KOLOM KOSONG yang menang bakal menjadi Bupatinya sudah juga kami jelaskan ke warga, seperti pemberitaan media online dengan berbagai narasumber selama ini.

“Terkait jika ada oknum yang mencoba bermain politik uang sudah kami sosialisasi ke masyarakat. Mohon nama kami tidak usah di tulis, kalau Ada Uang serangan Pajar dari oknum tim paslon lawan KOLOM KOSONG, yang bakal di kunyah masyarakat saja, sambil berteriak-teriak KOLOM KOSONG menang.. menang… menang luar biasa,” tutup warga kecamatan Air Padang.

Sementara Dedi Syaproni dan Eka Septo, SH.MH, bersama tim relawan kabupaten Bengkulu Utara lainnya, dalam sambutannya mengatakan, warga masyarakat Bengkulu Utara diharapkan tidak Golput serta dapat menggunakan hak pilihnya dengan sebaik – baiknya.

“Bagi warga masyarakat yang ingin mencoblos KOLOM KOSONG, suaranya sah secara hukum. Ayo kita sosialisasikan secara bersama – sama ke masyarakat luas untuk tidak Golput dan menggunakan hak pilihnya dengan baik. Jika KOLOM KOSONG menang pembagunan daerah tetap akan di lanjuti karena anggarannya sudah di sediakan oleh pihak pemerintah.”tegas Dedy Syaproni dan Eka Septo.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Selesai Di Bangun Dinas Pariwisata, Bupati Ir.H.Mian Resmikan Aikon Wisata Buatan Dalam Kota Arga Makmur

Laporan : Edi Yanto Senen, 06 Desember 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Pihak pemerintah kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *