Paslon Tunggal Gunakan Rumdin Lawan KOLOM KOSONG, Belum Penuhi Panggilan Pertama Pihak Gakkumdu

Laporan : Edi Yanto

Laporan, 24 November 2020

Kilas Bengkulu, Utara – Afrizal Karnain telah memberikan keterangan saksi pertemuan Paslon tunggal selaku lawan KOLOM KOSONG, dengan beberapa orang di rumah dinas wakil Bupati beberapa hari lalu. Sementara paslon wakil bupati tersebut sedang Cuti mengikuti pilkada Bupati – Wakil Bupati 9 Desember 2020.

“Alhamdulillah hari ini saya sudah memberikan keterangan terhadap pihak Gakkumdu, atas laporan masyarakat terkait foto pertemuan dengan Paslon di rumah dinas wakil Bupati beberapa lalu  yang di posting kan  saudara Alex Regent di Facebook pribadinya. Keterangan saya terhadap pihak Gakkumdu bahwa pertemuan itu demi Allah memang benar adanya, disaat Paslon sedang cuti. Untuk proses berikutnya saya serahkan sepenuhnya kepada pihak Gakkumdu,” jelas Afrizal Karnain.

Baca Juga : https://kilasbengkulu.com/2020/11/23/afrizal-siap-jadi-saksi-paslon-petahana-saat-cuti-masih-gunakan-rumdin-untuk-lawan-kolom-kosong/

Sementara ketua Bawaslu Bengkulu Utara, Titin Sumarni, SH, Melalui Tugiran, M.Pd selaku devisi Hukum, penanganan pelanggaran dan penyelesaian sengketa, membenarkan telah memanggil saksi – saksi terkait kejadian laporan masyarakat adanya pertemuan paslon tunggal di rumah dinas wakil Bupati beberapa waktu lalu. Yang sudah dipanggil menjadi saksi Alex Regent dan Afrizal Karnain jika tidak ada halangan sore ini kita meminta keterangan pelapor.

Lanjut Tugiran, informasi yang pihak kita terima, bahwasannya Arie Septian selaku calon petahana wakil bupati di pilkada 9 Desember 2020 mendatang, yang ada di dalam Poto posting Alex Regent menjadi laporan masyarakat sudah dipanggil tahap pertama namun belum bisa hadir.

“Pihak Gakkumdu telah melayangkan surat panggilan pertama terhadap Arie Septia adinata, namun yang bersangkutan belum bisa hadir karena ada acara, hal itu di sampaikan nya melalui WhatsApp. Pihak Gakkumdu akan memanggil kembali melalui surat ke dua,” tutup Tugiran.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Era Bupati Gusril Pemilihan Kepala Desa Secara Serentak Di Kaur Tertunda, Ini Penyebabnya

Laporan : Tasman. P Jum’at, 22 Januari 2021 Kilas Bengkulu, Kaur – Pemilihan kepala desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *