Kapolres Kaur Dan Jajarannya Coffee Morning Bersama PWI serta Jurnalis, Ini Pesannya

Laporan : Tasman.P

Selasa 24 November 2020

Kilas Bengkulu, Kaur РKapolres dan petiggi polres kabupaten Kaur provinsi Bengkulu, melakukan Coffee Morning bersama Persatuan Wartawan (PWI) di Kaur. Kegiatan ini sirahturahmi dalam meningkatkan pemahaman kualitas Jurnalis dalam menyajikan informasi.

Kapolres Kaur AKBP Dwi Aggung Setyono S, IK, MH, didepan awak Media Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), mengatakan, sangat berterima kasih kepada seluruh awak media yang ada di kabupaten Kaur. Karena sudah membatu didalam bidang penyampaian Informasi ke publik.

“Alhamdulillah berkat bantuan pihak jurnalis yang handal di daerah ini, Kami sebagai Kamtibmas sangat mudah mendapatkan informasi – informasi yang dibutuhkan. Harapan kami terhadap media dan jurnalis yang ada bisa memberikan informasi didalam pemberitaannya berimbang dan Berdasarkan fakta yang sudah di peroleh. Sehingga benar – benar pemberitaan yang berkualitas untuk dibacakan oleh publik,” Tutup Kapolres Kaur AKBP Dwi Aggung Setyono S, IK, MH, Polda Bengkulu.

Sementara Nasotion, dari pihak PWI Kaur pada sambutannya mengucapkan, terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres Kaur beserta jajarannya, yang telah mengadakan pertemuan Coffee Morning besama Angota PWI dan para jurnalis Kaur.

“Saya selaku penasehat¬† PWI di Kaur, tidak henti – hentinya berpesan kepada seluruh anggota PWI dan Jurnalis agar selalu menjalankan tugas jurnalistiknya secara profesional. Fungsi media atau wartawan adalah mencari serta berupaya menggali Informasi untuk dijadikan sebuah pemberitaan. Kami sebagai wartawan tentu akan berusaha semaksimal Mungkin menyajikan tulisan dan informasi berdasarkan sumber – sumber yang ada. Apakah data maupun informasi dari sumber tersebut, fakta atau tidak itu bukan lagi menjadi wewenang dan tanggung jawab kami, yang jelas pihak kami berusaha menyajikan informasi teraktual dan berimbang. Mewakili semua rekan -rekan yang hadir saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kerjasama dan kepedulian pihak polres Kaur terhadap jurnalis di daerah ini,” Tutup Nasotion.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Selesai Di Bangun Dinas Pariwisata, Bupati Ir.H.Mian Resmikan Aikon Wisata Buatan Dalam Kota Arga Makmur

Laporan : Edi Yanto Senen, 06 Desember 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Pihak pemerintah kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *