Jajaran Redaksi Media Online Kilasbengkulu.com, Ucapkan Selamat Atas Kemenangan Mian -Arie Lawan KOLOM KOSONG Di Pilkada BU

Laporan : Edi Yanto

Sabtu, 12 Desember 2020

Kilas Bengkulu, Utara – Usai pilkada Bupati – wakil Bupati Kabupaten Bengkulu Utara provinsi Bengkulu, pada tanggal 9 Desember 2020, hampir sudah di pastikan pasangan Mian – Arie akan melanjutkan kepemimpinannya, karena telah memenangkan pertarungan melawan KOLOM KOSONG.

Hitungan sementara, sebelum pleno KPUD Bengkulu Utara, pasangan Mian – Arie, menang telak, kendati kalah di dua kecamatan yaitu pusat kota kecamatan Arga Makmur dan kecamatan Air Padang.

Dalam kesempatan ini jajaran Redaksi media online kilasbengkulu.com, melalui pimpinan Redaksi dan redaktur PT. Ratu Samban PERS, mengucapkan selamat atas kemenangan pasangan Mian – Arie, dalam melanjuti kepemimpinannya menjadi Bupati – wakil Bupati, di periode ke dua 2021-2024.

“Kami jajaran Redaksi media online kilasbengkulu.com, mengucapkan selamat atas kemenangan pasangan Mian – Arie, melawan KOLOM KOSONG di pilkada serentak pada tanggal 9 Desember 2020. Selamat melanjuti kepemimpinannya untuk periode yang ke dua, semoga apa yang telah di janjikan lebih kurang 3,5 tahun ke depan ini, terealisasi, demi kepentingan Bengukulu Utara. Pilkada sudah selesai kita berharap perbedaan demokrasi menyatukan fisi misi Bengkulu Utara, semakin maju, sejahtera dan hebat kedepanya,” tutup Edi.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Gas Elpiji Bersubsidi Di Rumdin Ketua DPRD BU Tidak Bermasalah Hanya Beristirahat, Ini Penjelasan Sonti Bakara

Laporan : Edi Yanto Kamis, 14 Oktober 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Terkait banyaknya gas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *